Home » Profile

Profile

SEKILAS TENTANG JOE

Joe Hartanto adalah seorang entrepreneur dan investor properti yang mengawali kedua profesinya tersebut dari nol. Joe, begitu panggilan akrabnya, sempat berkali-kali jatuh bangun dalam perjalanan hidupnya. Begitu pula halnya ketika memulai investasinya di bidang properti, ia pernah mengalami berbagai kegagalan. Namun, saat ini, ia telah berhasil memiliki portofolio investasi properti yang menghasilkan passive income sehingga memungkinkannya menikmati hidup seperti yang diimpikannya. Ia juga memiliki berbagai divisi usaha yang sukses dan menguntungkan.
Memiliki portofolio properti investasi memang bukanlah hal yang luar biasa bagi kebanyakan orang yang telah sukses dalam bisnis. Namun, yang membedakan Joe adalah strateginya yang unik dan luar biasa dalam membangun portofolio properti tanpa harus mengeluarkan modal, dan bahkan terkadang mendapat tambahan modal untuk mengembangkan usahanya yang lain.
Kini Joe terpanggil untuk membagikan prinsip, strategi, dan pengalaman yang telah membawanya sampai ke kehidupannya sekarang. Diawali dari berbagi dengan teman-teman di komunitas Entrepreneur University sejak 2006, ia kemudian menyelenggarakan Property Cash Machine Workshop yang mengajarkan prinsip dan strategi kaya raya tanpa modal melalui properti sejak awal 2008.  Demikian pula halnya alasan utama Joe, menuliskan buku “Property Cash Machine – Rahasia Kaya Raya tanpa Modal melalui Property” yang diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama, ia ingin berbagi ilmu kepada masyarakat umum.
Dalam kaitan itu, Joe secara pribadi juga mengundang Anda untuk berkomentar, berdiskusi, atau mengirimkan testimoni kisah nyata keberhasilan Anda setelah membaca buku ini atau mengikuti Property Cash Machine Workshop. Setelah melalui seleksi, Joe akan membalas e-mail Anda.

kirimkan e-mail anda ke:

propertycashmachine@gmail.com

kirim SMS ke:

085780100033

Share your comments on Facebook:

49 Comments »

  • Amrul Ardy said:

    Pengalaman Dahsyat Pak Joe, Ingin sekali belajar lebih jauh san berharap berhasil seperti Pak Joe. Sukses selalu………

  • Mas Uut said:

    Buku yang sungguh menginspirasi.! begitu saya beli buku saat seminar Cara Gila Jadi Pengusaha tgl 9/10/09 lalu,(ditandatangani pula oleh Pak Joe) pagi harinya, dlm perjalanan menuju Jakarta saya sudah tuntaskan membacanya dlm Travel krn cara penulisannya yang menarik, mengalir dan based on true story. Take Action ah!!

    Mohamad Masyhudi
    EU-Bdg angkatan 33

  • rusnanta said:

    Surat rumah yg mau kita beli,kita agunkan ke bank.Diblik nama dulukah,pak ? bgmn tata caranya? Trim.

  • arifaji said:

    saya sudah baca bukunya pak, tapi mau praktek koq belum “on” juga. masih ada yang perlu didalami kayaknya. apa harus ikut workshop yah. mohon bimbingannya pak he..he..

  • juniyanto said:

    apakah pak joe ada hubungannya dgn pak cipto junaedy, pak james sastrowijoyo? karena setelah saya ikuti seminar mereka, rata2 pembelajarannya sama..& diakhir sesi akan diajak untuk ikut workshop lanjutan yang nilainya mulai dari 2,5jt-5jt.. & menurut saya kenapa diantara mereka ada kesamaan? apakah ini trik baru para mentoring mencari uang yg mempunyai guru besar pak tung desem waringin?

  • Joe Hartanto (author) said:

    @juniyanto: saya hanya kenal mereka tetapi tidak ada hubungannya dengan mereka. Mengapa ada kesamaan? Ya karena kita di dalam bidang yang sama yaitu bisnis training tentang investasi properti.

    Kalau materinya, saya gak tahu detilnya karena memang tidak pernah ikut punya mereka semua :) Saya hanya tahu yang saya ajarkan yang mana merupakan hasil pengalaman pribadi saya selama 3 tahun terakhir dalam melipat-gandakan aset properti saya hingga ribuan persen yg memberikan pasif income.

    Bisnis training seperti halnya bisnis lain apapun adalah untuk menghasilkan uang dengan cara memberikan sebuah value/nilai kepada orang lain sebagai gantinya. Jika dirasa value/nilai yang diberikan tidak pantas, konsekuensinya tentu orang tidak mau membelinya. Jadi yang memutuskan sebenarnya adalah pembeli.

    Tidak ada yang salah jika Anda sukses/expert di suatu hal, Anda mengajarkan orang lain untuk mencapai hal yang sama dan Anda mendapatkan kompensasi karena itu, itulah bisnis.

    Tanpa pengajaran yg benar, bisa saja orang mencoba sendiri dan trial and error bertahun-tahun dan rugi puluhan bahkan ratusan juta (ingat ini investasi properti yg nilainya besar). Tetapi kebanyakan orang seperti saya, kalau bisa ada shortcut dan belajar dari yg sudah pengalaman, akan lebih baik dan saya bersedia membayar harganya.

    Sbg info saja, perguruan tinggi, kursus, sekolah juga didalam bisnis training. Bedanya hanyalah di strategi marketing dan mereka tidak punya tanggung-jawab untuk memastikan orang yang lulus kursus,sekolah/perguruan tinggi memiliki pekerjaan atau mencapai kesuksesan.

    Sedangkan saya, sbg value yg saya berikan, memberikan Personal Consultation selama 3 bulan untuk memastikan Anda bisa mempraktekkan apa yang diajarkan di dalam workshop 2 hari.

    Semoga jawaban ini bisa memberikan perspektif yang benar bagi Anda.
    terimakasih.

  • ronny said:

    Salam Sukses Pak Joe !
    setelah saya membaca buku ‘Property Cash Machine’, terbesit pertanyaan mengenai salah satu topik yang Bpk. sajikan, ‘kapasitas kredit seseorang’, dalam hal ini disebutkan bhw maximal pemberian kredit oleh bank hanya 30% dari penghasilan kita,
    pertanyaan saya ‘ apakah layak seseorang mengajukan kredit properti yang cicilan per bulan nya di atas kemampuan kita, dengan kondisi properti mempunyai cashflow positif ?’
    mohon saran Bpk,

    regards,
    ronny sugianto

  • Joe Hartanto (author) said:

    @ Ronny,

    Memang kalau anda sudah membaca buku tsb pasti mempunyai pertanyaan yang hampir sama dengan yang lain, yaitu mengenai kapasitas kredit seseorang yang ada batasnya bukan?

    Nah di dalam workshop Property Cash Machine selama 2 hari Full saya selalu membahas dan memberikan Tips dan Strategi yang jitu dan sudah teruji untuk berbagai macam masalah yang anda hadapi.

    Dan hal itu masih ditambah dengan Free Consultation selama 3 bulan langsung dengan saya baik per telepon ataupun melalui Forum Online Joe Hartanto Consultation Club.

    Banyak alumnus yang mengatakan Fasilitas Free Consultation inilah yang menjadikan mereka bisa sesukses sekarang.

    Salam Sukses

  • Bayu Prasetyo said:

    sukses untuk pa joe

  • Joe Hartanto (author) said:

    @ Bayu…terimakasih banyak……

    Salam Sukses untuk anda!!

  • moh fauzi said:

    selamat siang pak joe, kapan ada Property cash machine di kaltim,utamanya di Bontang.maaf pak Joe,mungkin bontang gak kedengeran ya pak di jkt.kutunggu kabarnya pak Joe,t-kasih

  • seno said:

    salam kenal pak joe,,

    walau saya belum membaca buku bpk,, tapi setelah saya membaca profil2 pak joe dibeberapa media cetak tentang buku pak joe,, saya tertarik untuk ikut workshop pak joe yang akan diadakan pada tgl.8-9 mei 2010 di jakarta mendatang,, jadi yg ingin saya tanyakan,, berapa besar biaya investasi workshopnya…

    terima kasih sebelumnya jika pak joe berkenan untuk menjawabnya…

  • Joe Hartanto (author) said:

    @ Moh Fauzy…..untuk sementara ini belum ada jadwal Bontang, jadi silahkan anda bergabung tgl 8-9 Mei di Jakarta

    @ Seno……informasi detailnya dapat anda lihat di http://www.propertycashmachine.com, trims

  • jekson said:

    Saya ingin sukses seperti pak Joe
    Untuk yang di banjarmasin kapan Pak?

  • jay said:

    kayaknya menarik . tadi sore saya jjs ke toko buku , ketemu buku anda. tapi liat harganya yah pas dompet ngepas jadi ga kebeli.
    kira2 kapan ada pelatihan di Yogya. kalo bisa infonya lewat email ya

    thank banget

  • Al Rasyid said:

    Salam sukses Pak Joe.

    Kapan bapak ke Semarang? Terimakasih.

  • diky said:

    pak joe, apakah bisa saya mengembangkan aset saya bernilai jutaan dolar tetapi tanpa modal dan berinvestasi di properti tidak menyita waktu untuk belajar saya?,karena saya masi mahasiswa.
    terima kasih.

  • Joe Hartanto said:

    @Al Rasyid,
    sampai saat ini saya belum ada jadwal untuk di luar Jakarta, silakan bergabung di jadwal terdekat tgl 13-14 November @Jakarta

    @Diky,
    Semakin muda anda memulai berinvestasi, senakin baik, karena anda akan semakin cepat mencapai kebebasan keuangan dan waktu!

  • Ridwan said:

    Salam sukses,

    Saya mau tanya strategi dalam bisnis property yg menyangkt dana awal, apa iya Bank akan percaya sm kita untuk membiayai rumah yang akan kita beli, mksh

  • lince said:

    salam sukses,

    saya juga mau sukses spt pak Joe, membeli property tanpa modal . bagaimana caranya?

  • Joe Hartanto said:

    @Ridwan
    Halo bung Ridwan,justru itu saya akan ajarkan starteginya di kelas saya.
    Silahkan ikuti kelas terdekat saya tgl 19-20 Feb ini,hubungi team saya di 0857-80100033 atau di cs@propertycashmachine.com

    @lince
    Silahkan ikuti kelas terdekat saya tgl 19-20 Feb untuk belajar teknik2,ketrampilan2 dan tahapan2 negosiasi , Lince akan belajar caranya dan juga akan ada konsultasi selama 3bulan.Silahkan hub team saya juga spt bung Ridwan

  • Putu Eka said:

    Halo Pak joe salam kenal saya eka dari Denpasar Bali. saya baru berumur 24 tahun. Tapi saya memiliki impian untuk bebas financial disaat umur saya 30 tahun nanti, dan saya menemukan buku anda. Luar biasa untuk kesan pertama. Tapi saya masih bingung bagaimana caranya melakukan pinjaman di Bank sedangkan umur saya baru 24 tahun dan belum berkeluarga,sedangkan gaji saya sebagai pegawai hanya sebatas UMR Denpasar. mungkin pak joe ada solusi?

    Satu lagi Pak Joe, adakah rencana workshop di Bali? kalo ada kapan dan lokasi dimana?

    terima kasih :D

  • Jarod K said:

    Semua diawali pengorbanan dan kerja keras.

  • aNdri said:

    salam sukses pak joe.
    saya sudah membaca buku pak joe berulang2, semakin saya ulang semakin panas kepala saya. lalu saya lihat video2 yang ada di website, yang ada saya malah makin terbakar..apakah semangat saya ini akan menemukan pemantiknya nanti di workshop 2-3 april besok?? aNdri dari Pekanbaru, Riau.

  • adhi said:

    halo om joe , saya mau bertanya boleh ? cara agar bank dpt percaya dan meminjam kan pinjaman kepada saya untuk pembelian sebuah rumah yg menjadi sebuah kos kosan gimana ya om ? mohon bimbingan nya , saya newbie om yg ingin belajar . dan saya dengar kalau sudah ada anak SMA yg sukses membeli sebuah property , saya juga masih SMA om . mohon bimbinganya om dan saya tunggu replay nya . terimkasih

  • surya fazar said:

    salam kenal dan salam sukses pak JOE HARTANTO, saya mau bertanya pak, sebelumnya saya minta ma’af klo saya kurang tepat dan gag cocok masuk kemari pak.

    saya mau bertanya nie pak, saya baru saja menginjak umur 17 tahun lebih 1 minggu, dan saya pengen dan berharap di usia sekarang nie sayabisa seperti bapak, tinggal lagi saya tidak tau dari mana dan bagaimna cara memulainya pak, tolong pak di tanggapi. sebelumnya saya ucapkan trimakasih atas jawabannya nti,

  • solucinum said:

    salam sukse pak Joe!

  • Ifwan said:

    Pak Joe pijam pulus untuk DP beli properti. He he he… Intermeso ya pak Joe. Kalau bisa siapa takut!!!

    Pak Joe Bagaimana kalau saya undang ke pematangsiantar Sumatera Utara. Apa bisa pak Joe. Biar saya yang sosialisasikan sama perserta.

    Oke Sukses buat Pak Joe dan Keluarga.

  • Ali said:

    PAK JOE saya ada Lahan 23HA di JAKARTA, Lokasi STATERGIS DEKAT KEMANA-MANA, PERUNTUKANNYA APARTEMEN, PUSAT BISNIS OFFICE PARK, MALL dll PEMILIK LANGSUNG SAYA KENAL, GIMANA CARANYA PAK Joe?

  • Ali said:

    INI TELPON SAYA PAK JOE 021-93058814,081210395986

  • HENDRO PRAYITNO said:

    salam sukses
    pak saya angkatan terakhir dari surabaya dan yg pertama saya sudah berhasil mendapatkan property dg harga 845 jt dan saya jual 1.7 M dalam jangka 3 bulan dan sekarang sedang membeli property yg ke 2 dg harga 1.275 M dan rencananya akan saya pakai sebagai Property Cash Machine saya karena yg semua income hanya 7 jt nakan saya tingkatkan menjadi 30 jt perbulan semoga berhasil ya pak .
    Yang kedua saya akan mengadakan seminar tentang property cash machine dan akan saya koordinasi jadi pak joe tinggal datang ke Surabaya bagaimana pak.

    Hendro angkatan ke 28 dari surabaya

  • Zulfhy03 said:

    Pak Joe,

    Saya ingin mengikuti Workshop yang diadakan bapak, cuma saya masih ragu karena saya sudah punya tanggungan KPR di BTN.

    Untuk meyakinkan saya bisa ikut workshop bapak, saya ada pertanyaan dulu pak Joe. Misal dengan case saya tersebut yang sudah punya kredit ke Bank, apakah masih bisa membeli rumah lagi dengan kredit bank dengan teknik yg diajarkan di workshop, walau saya punya tanggungan KPR?

    Terimakasih.

    Salam Sukses

  • Ade said:

    Salam Pak Joe,

    Saya penasaran dengan teknik ‘Property Cash Machine’ makanya saya pesan bukunya dulu , tapi kok pemesanannya lama ya..dari tgl 9 Maret bukunya belum sampai juga. Alamat saya di daerah cileduk.Tx

  • Joe Hartanto said:

    Halo teman2 semua , terima kasih untuk koment2 positif dr teman2 semua dan juga pertanyaan2 yang teman2 ajukan.Intinya semakin muda kita belajar maka akan semakin cepat kita menghasilkan buahnya.Tentu saja kita harus sesuaikan strategi tersebut.Termasuk untuk meningkatkan kapasitas kita meskipun kita masih mempunyai tanggungan KPR.Silahkan teman2 benar2 peklajari strategi maupun teknik2 dalam mendapatkan property dengan modal minim atau bahkan tanpa modal di kelas terdekat dan tentunya ingatkan saya untuk pertanyaan msg2 dr teman2.
    Silahkan hub team saya di 0857-80100033 atau di cs@propertycashmachine.com
    Untuk pak Hendro , team saya sudah reply secara pribadi.Intinya kami bangga dengan pencapaian dr pak Hendro

    Salam sukses
    Joe Hartanto

  • agus wahyono said:

    slam sukses pak joe.kbetulan sy lagi proses ruko di kota saya yaitu kota mojokerto.menurut bapak sya harus deal harga dengan pemilik ruko atau menunggu hasil appresal/taksiran dari bank dulu ya pak….???

  • Helmi said:

    salam sukses pak Joe, saya tertarik dengan PCM bapak, rencana awal saya akan beli bukunya dulu.Semoga saya bisa SUKSES seperti Bapak. Amin.

  • zainal arifin said:

    salam sukses, pak joe saya pengin jadi pengusaha dan ternak properti, sedangkan saya seorang PNS apakah bisa dipercaya oleh bank bila saya pinjam sampai miliaran? Saya ada aset rumah+kontrakan punya mertua, surat masih girik bagaiman caranya agar menjadi mesin uang?? Mohon d balas, salam sukses, pak joe

  • Oge Ogi said:

    salam kenal bpk JOE, saya ingin tanya jika penghasilan cuma 1 juta apakah bisa membeli rumah dgn harga 500 juta.terima-kasih.

  • Dodi Andhika said:

    Pak joe, saya seorang karyawan swasta, jika dengan sebuah bidang tanah kepunyaan keluarga apakah saya bisa mendapatkan pinjaman dari bank sebagai anggunan untuk memiliki property seperti ruko.

  • Esti said:

    Pak Joe,

    Kapan rencana training berikutnya? Saya ketinggalan untuk training yang tgl 15-16 juni’13 ini. Thanks

    Esti

  • Joe Hartanto (author) said:

    Hai bu Esti :) Tgl terdekat adlh 31Aug-1Sep’13.Silahkan cek di http://www.propertycashmachine.com/workshop

  • pudjir said:

    Pak joe, saya ada lahan 28 hakter di pulau gallang sebaiknya dijadikan apa agar produktif.tks

  • Joe Hartanto (author) said:

    halo pak Pudjir , lihat apa potensi yang bisa dikembangkan di pulau tersebut :)

  • gustianto said:

    Salam sukses pak jo,saya mau tanya kapan di adakan seminar di bangka beliitung,khususnya pangkalpinang.

  • Joe Hartanto (author) said:

    Salam sukses pak Gustianto.saat ini Property Cash Machine hingga akhir tahun hanya fokus di Jakarta.Kiranya berkenan , silahkan ikut jadwal terdekat di jakarta tgl 26-27Oct’13.detil bs di cek di http://www.propertycashmachine.com .salam sukses berkelimpahan

  • Oce Tony said:

    Salam kenal dr kami Pak Joe, sebelumnya trima kasih utk Ilmu Property yg bersedia dibagi dalam buku bp. Krn saya sering mengalami byk org kaya semakin kaya tp tdk smua mau memberikan ilmu mereka dan kami memang sedang belajar byk ttg dunia property untuk mengejar ketinggalan kami.
    Ada beberapa pertanyaan yg ingin saya ajukan Pak,
    1. Kapan Jadwal WS berikutnya krn kami tahu sdh terlambat?
    2. Maaf sebelumnya, Apakah Strategi dan Trik Property Pak Joe tetap bisa dipraktekan dan dikembangkan ketika sudah banyak orang yg mengetahuinya dan praktek? baik dari pihak Bank maupun dari masyarakat yg trutama mau membeli atau menjual propertinya(developer) tapi juga sudah paham dengan trik peserta WS. Mis. Trik NHTS- Naikan Harga Turunkan Syarat, sudah umum pengalaman kami coba bermain di property dan penjual sudah memahami.
    Terima kasih sebelumnya Pak Joe, Tuhan Memberkati

  • PONDRA said:

    Malam Pak Joe?saya mau tanya kalau saya ikut workshop PCM apa nanti di ajari pak,cara dapat pendanaan dari BANK,meskipun usaha saya masih tergolong kecil,belum memiliki legalitas,apa tetap bisa di setujui oleh BANK.

  • Jasa Mengurus Tanah said:

    salam kenal pak joe sukses selalu

  • belitung highland resort said:

    What’s up mates, its impressive paragraph regarding educationand
    completely explained, keep it up all the time.

Leave your response!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.