Bangkitnya seorang Motivator dari Bangkrut

Hi teman teman, untuk Anda yang senang baca buku pengembangan diri, atau yang sering ikut seminar dan training pengembangan diri, tentunya Anda tidak asing atau pernah dengar nama besar seorang Mindset Motivator ini, atau mungkin malah Anda sudah pernah baca salah satu buku dan ikuti trainingnya beliau?

Saya dan istri, sudah berteman baik dan belajar banyak sekali dengan beliau sejak tahun 2004 sampai saat ini. Beliau adalah salah satu guru terbaik kami di bidang NLP terapan dan kehidupan.. (apa itu NLP?… Anda googling aja deh ya).

Beliau ini seperti halnya saya, kalau belajar nggak mau tanggung tanggung, beliau langsung belajar dengan para penemu dan guru guru ilmu NLP tersebut sampai ke manca negara, USA, UK, Australia, Singapore, dll….

Nah, Anda beruntung sekali, karena seperti halnya saya juga belajar banyak dari beliau sampai saat ini… kali ini Anda dapat dengarkan sharing singkat beliau, bagaimana proses beliau bangkit dari kebangkrutannya, dan apa yang beliau sarankan agar Anda tidak alami kebangkrutan, seperti yang saat ini sedang beliau alami (seperti halnya yang pernah saya juga alami duluuuuuu… sekali)

Anda bisa tonton videonya berikut ini di menit 4:06

Nah untuk Anda yang sudah pernah baca tulisan saya sebelum ini, yang berjudul “Petaka yang menjadi BERKAH” Anda tentu masih ingat dengan pak Tedy, tokoh utama dalam tulisan tersebut, yang ikuti workshop PCM dalam keadaan sakit ginjal yang akut stadium 3, tetapi hanya dalam tempo 3 tahun saja, berhasil wujudkan impian keuangannya, hingga saat ini beliau malah memiliki 3 ginjal dan keadaan kesehatan yang jauh jauh jauuuuuh lebih baik. Luar Biasa!

Tentunya Anda semakin penasaran ingin tahu dan lihat seperti apa orangnya, serta dengar langsung sharing dari pak Tedy, Anda bisa lihat di video berikut ini di menit 1:35.

Dan untuk Anda yang sudah pernah baca tulisan beberapa tahun lalu yang berjudul “Gara gara ikut workshop, suami-istri jadi beranteeem terus….

Tentunya juga sudah pernah dengar sharing audio dari mereka berdua, yang kami rekam langsung dari panggung training workshop PropertyCASHMachine.com beberapa tahun lalu.

Saat Anda masih juga penasaran dengan mereka berdua….

Kenapa kok bisa jadi berantem terus??

Emang belajar ilmu apa aja di workshop PCM, sampai bisa bikin suasana rumah tangga jadi “agak menghangat” ?? he..he..

Ternyata justru berantemnya mereka saat itu, malah membuat mereka akhirnya berhasil transaksi 3 properti, tanpa modal.

Serta mengubah kehidupan keuangan mereka bumi dan langit….. mereka yang profesi awal istrinya hanya ibu rumah tangga yang berbisnis sambilan kue kering musiman, dan suaminya seorang PNS, saat ini juga telah berhasil memiliki 10 usaha minimarket….

Nah saat Anda semakin penasaran ingin lihat dan dengar langsung saat mereka berdua sharing kisah sukses mereka, silakan Anda lihat video ini juga di menit 5:42

Nah…buat Anda yang merasa perlu, dan sudah kebelet bangeeeet… untuk belajar caranya, agar bisa lakukan hal hal hebat mengubah kehidupan seperti yang dilakukan beliau beliau diatas, Anda bisa ikuti workshop terakhir PropertyCASHMachine di tahun 2016 ini (karena setelah workshop ini, saya ingin libur panjang).

Atau kalau saya pinjam istilah salah seorang alumni sukses PCM, saya sarankan…. Anda HARUS IKUTI workshop PropertyCASHMachine.com terakhir tahun ini …. kalau Anda tidak ikuti, … maaf… Anda itu #*?!!!# ….aaaah saya gak tega ngomongnya ?….

Mending Anda tonton videonya langsung (menit 3:19) dan dengar sendiri apa sebutan beliau untuk Anda yang sampai saat ini, tidak juga…. ikuti workshop PropertyCASHMachine.com

Salam Sukses Berkelimpahan,
Joe Hartanto

Tingkatkan WEALTH Mindset Anda dan Memulai Investasi Properti yang Cerdas dengan Property Cash Machine E-Learning.

Raih Kebebasan Keuangan dan Waktu melalui Investasi Properti Tanpa Modal dengan ikuti sesi training & konsultasi di Workshop Property Cash Machine.

Joe Hartanto