HATI-HATI!!! Ini Penghasilan yang PALING BERBAHAYA!

a danger keep out warning sign

Saat baca judul tulisan ini, mungkin Anda sedikit bingung dan heran dengan maksudnya. Anda tidak sedang salah baca kok 🙂

Kok bisa punya penghasilan yang sangat berbahaya? Apa penghasilan dari bisnis illegal gitu??

Bukan…bukan… he..he.. 🙂

Kami juga bukan sedang dan tidak berminat membahas penghasilan berbahaya atau terlarang dari sisi kaidah agama.  Seperti biasanya, kami hanya akan membahas dari sisi keuangan dan logika umum saja.

Kami jadi ingin menulis tentang ‘penghasilan yang paling berbahaya’ ini karena ada kejadian yang cukup mengejutkan, terjadi baru-baru ini.

Beberapa minggu lalu kami mendengar kabar, seorang teman yang tiba-tiba masuk RS karena serangan stroke parah. Kami tahu, penghasilan teman kami ini besar sekali, tetapi ini jenis penghasilan yang sangat tergantung pada kehadiran beliau secara fisik (biasa disebut Active Income).

Penghasilan yang besar jenis ini biasa didapat dari profesi para CEO, artis, pengacara, dokter spesialis, seniman, motivator, speaker, trainer, broker properti atau agen asuransi,dll.

Dan istri teman kami ini, beberapa tahun lalu masih berpenghasilan sebagai seorang profesional di sebuah perusahaan, tetapi saat itu memutuskan “mengorbankan” karir dan penghasilannya untuk bekerja full time membantu profesi suaminya yang sedang sangat bagus-bagusnya. Sehingga keluarga mereka saat ini hanya memiliki single income saja.

Mereka adalah keluarga yang baik, berpendidikan tinggi, dan terencana, karena itu mereka juga tentunya telah merencanakan keuangannya dengan baik, karena kami dengar sebenarnya mereka sudah membeli program perlindungan asuransi kesehatan.

Well plan dan aman….tentunya demikian menurut pandangan Anda dan orang pada umumnya…..

Nah, tetapi  terkadang kita tidak tahu tantangan yang tiba tiba datang, apa yang harus kita hadapi. Karena sesuatu hal, dan diluar dugaan, ternyata mereka ada masalah prosedur, sehingga perusahaan asuransi tidak mau mencairkan dananya.

Padahal perawatan di RS, operasi besar termasuk pembedahan otak sudah dilakukan dan tentunya biaya yang diperlukan amatlah besar, nilainya bisa ratusan juta. Kami dan beberapa teman menunjukkan “concern” pada mereka dan kami memang berniat melakukan sesuatu untuk turut membantu keluarga mereka.

Sebagai info saja, teman kami ini tampaknya sedang sangat sehat dan sedang dalam perjalanan melakukan kegiatan active incomenya saat serangan stroke terjadi.

Kejadian ini, kembali mengingatkan kami dan juga bagus untuk ingatkan Anda, bahwa :

1. Single and Active Income is VERY… VERY… VERY…RISKY! Memiliki hanya satu sumber penghasilan dan aktif, walau sangat besar, sangatlah berbahaya. Jika terjadi sesuatu bisa fatal akibatnya dan pada banyak kejadian, banyak yang mengalami bangkrut secara keuangan karena hal ini.

2. Berapa pun besarnya “tabungan” yang Anda miliki, jika dipakai terus, tanpa diisi kembali (seperti teman kami yang saat ini penghasilannya STOP TOTAL) pasti akan habis juga.

Ibarat tandon air yang bocor tapi tidak pernah diisi air kembali, tentu suatu hari akan habis dan kering kerontang bukan? Belum lagi dalam kasus teman kami ini, bukannya sekedar bocor, tapi tandon airnya juga jebol, karena biaya RS serta operasi bedah otak ini tentunya pasti membutuhkan biaya yang begitu sangat besar, belum lagi biaya kebutuhan rumah tangga dan pendidikan anak anak yang tetap berjalan.

3. Bangunlah SEGERA, SEKARANG JUGA, sumber sumber penghasilan pasif Anda! Entah melalui investasi properti, seperti yang selama ini selalu kami lakukan dan ajarkan di PropertyCASHMachine.com, atau melalui sarana sarana investasi lainnya.

Tapi ingat, Anda harus belajar untuk bisa bedakan antara investasi dengan spekulasi properti.

kran-uangIntinya Anda harus memiliki penghasilan yang tetap bisa mengalir, tanpa perlu kehadiran Anda secara fisik, bahkan lebih extremnya tanpa perlu dipikirin pun, penghasilan itu tetap mengalir deras setiap saat.

Kami tahu awalnya, mungkin bagi sebagian dari Anda atau sebagian besar orang pada umumnya, membangun penghasilan pasif ini tampaknya berat dan hasilnya terlihat kecil atau belum terasa…

Tapi jika Anda tekun….. dan teruuuuuus…. teruuuuuus…. serta teruuuuuus saja praktekkan dengan cara dan sistem yang tepat, suatu hari momentum terbentuk dan tanpa Anda sadari menjadi sangat besar!

Tentunya seiring dengan waktu, pengetahuan serta kemampuan Anda berinvestasi juga akan bertumbuh pesat, saat Anda pelajari dan miliki ilmunya dengan ikuti workshop PropertyCASHMachine dan bangun penghasilan pasif Anda menjadi demikian besarnya sehingga tanpa perlu bekerja lagi pun Anda tetap memiliki penghasilan yang mengalir dengan deras dari aset aset properti maupun aset aset Anda lainnya.

Bahkan, sekalipun misalnya….amit amit ya….

Terjadi sesuatu diluar perkiraan yang membuat Anda harus keluar biaya tak terduga besaaaaar sekali, seperti yang dialami teman alumni workshop PCM di tulisan sebelumnya, yang awalnya seperti mendapatkan sebuah petaka tetapi akhirnya menjadi berkah besar. Mengapa?

Karena penghasilan pasif dan aset yang berhasil dibangunnya sudah sedemikian besarnya, sehingga tentunya secara keuangan membuatnya tidak terganggu sama sekali.

Jadi SEGERA TAKE ACTION agar Anda bisa segera memiliki Income / Penghasilan yang AMAN. Sebuah penghasilan passive agar Anda dan keluarga bisa menikmati kebebasan keuangan dan waktu

Salam Sukses Berkelimpahan,
Joe Hartanto & Tju Wei Wei

Founder of TheKeytoFinancialFreedom.com
Founder of PropertyCASHMachine.com

Joe Hartanto
 

  • Widyanto Wihardjo

    Lebih lengkap dan aman jika kita memiliki asuransi kesehatan dan pasif income dari property juga, sebab jika sampai resiko sakit kritis terjadi, maka asuransi kesehatan yang akan membayar semua biaya perawatan di Rumah Sakit sampai kita pulih, pasif income dari property tetap masuk kantong tanpa harus bayar biaya RS. Itu yang sudah kami lakukan selama 15 tahun lebih. Hidup lebih aman, nyaman dan sejahtera. Pasif income dari property tetap berjalan tanpa berkurang untuk bayar biaya Rumah Sakit, karena biaya Rumah Sakit sudah dibayari semua sesuai tagihan dengan plafond 19 Milyar / tahun. Asyik kan? Salam Dahsyat Sukses Mulia.

  • Iwan

    Bravo P Joe

  • Luqman Hakim

    Terima kasih pak Joe

  • Sukemi Kadiman

    Super sekali pak Joe, terima kasih atas artikelnya yang luar biasa.

    Alhamdulillah berkat artikel tulisan pak Joe, saat ini saya sudah menjalankan income passive dari rumah, kontrakan dan apartemen yang dikontrakan. Semakin semangat…

    Salam Sukses

    Sukemi

  • Terima kasih Pak Joe
    Sangat menginspirasi dan saya jadi semangat untuk membeli dan membangun aset properti. ^_^
    #Jadijuraganproperty

  • Iwan Gunawan

    Terima kasih Pak Joe,

    Sangat menginspirasi sekali, mudah2an segera tersadarkan dari mimpi- mimpi nyaman selama ini.

  • Fuadiansyah Samsuri

    Terima kasih inspirasinya Pak Joe.
    Saat ini saya sedang berusaha membangun pasif income saya dari aset investasi yang saya miliki. Tapi memang hasilnya belum seberapa, kira2 masih sekitar gaji resepsionis di Jakarta lah.
    Target saya selanjutnya adalah pasif income dari properti agar bisa menghasilkan pasif income lebih besar lagi.

    Saya sangat ingin sekali mengikuti workshop Property Cash Machine.
    Insha Allah dananya sedang saya tabung dari passif income hasil investasi saya yang sekarang.
    Semoga segera terwujud. Amin…

  • hery kiswanto

    jempol

  • Teresia Soemarni

    Betul pa Joe. Makanya Saya daftar seminar property cash machine untuk bulan Depan Karena Ingin tahu Bagaimana caranya membangun passive income dengan property. Trimakasih atas cerita yang memberi semangat.