Modal buku pinjaman, SUKSES BELI PROPERTI TANPA MODAL, plus dapat modal 150 juta

Beberapa minggu  yang lalu, saat saya sedang mengajar di sebuah kelas Entrepreneurship di  Karawang, tiba tiba dari bagian belakang kelas ada seorang ibu muda yang membawa anaknya yang masih berusia sekitar 4-5 tahun mengacungkan jarinya. Dan ketika saya berikan kesempatan ibu muda ini berbicara, terjadilah percakapan seperti ini :

Ibu Muda : Pak Joe, nama saya Deti, terima kasih pak Joe, berkat buku tulisan bapak yang waktu itu saya pinjam dari salah satu teman saya,  akhirnya sekarang saya sudah berhasil praktekkan apa yang bapak ajarkan.

Beberapa bulan yang lalu saya berhasil membeli sebuah properti di Karawang dengan harga hanya Rp.350 juta, tapi saya tidak keluar uang sama sekali, malah dapat uang lebih yang bisa saya pakai untuk tambahan modal usaha saya sebesar Rp 150 juta, dan malah setiap bulannya saya dapat  tambahan uang dapur dari property itu sebesar Rp 1 juta.

Sekali lagi terima kasih pak Joe, berkat buku “Property Cash Machine” pinjaman, saya bisa beli properti TANPA MODAL, malah DAPAT MODAL.

Joe : Wah….hebat luarbiasa bu Deti, lanjutkan dengan transaksi berikutnya. Tapi ngomong ngomong, itu artinya bu Deti benar benar 1000% TANPA MODAL ya……..karena bahkan untuk baca bukunya-pun tanpa modal, sebab buku Property Cash Machine-nya aja hasil minjam dari teman ibu…… (kata saya, sambil agak nyindir bu Deti…he3x)

Deti : He3x…..iya bener pak Joe, sampai saya berhasil beli property tersebut saya masih pinjam buku teman saya, tapi sekarang sudah beli sendiri, karena saya ingin bisa baca terus berkali kali dan kasih coretan coretan di bagian yang penting.

Terima kasih pak Joe, untuk menuliskan buku tersebut. Tulisannya amat enak dibaca dan sangat mudah dimengerti, jadi saya dapat dengan mudah mempraktekkannya.

Teman teman……., betapa senang dan bahagianya perasaan saya saat itu, senang sekali karena ilmu yang saya bagikan dalam buku dan kelas training ternyata sangat bermanfaat dan bisa merubah hidup orang lain. Orang orang yang tadinya tidak saya kenal, dan sekarang bisa berubah hidupnya dengan mempraktekkan apa yang saya ajarkan.

Kembali saya teringat tujuan awal saya di bulan Maret 2008, ketika pertama kali mengadakan workshop Property Cash Machine adalah untuk berbagi ilmu, berbagi kebahagiaan dan kisah keberhasilan saya pribadi dan teman saya seorang anak muda berusia 25 tahun, Yan Rian, yang berhasil membeli sebuah property senilai hampir 9 Milyar, tanpa keluar uang sepeserpun, malah dapat modal sebesar lebih dari 700 juta dengan bimbingan dan konsultasi dengan saya secara pribadi.

Dan ketika angkatan demi angkatan berlalu telah banyak teman teman lain yang berhasil, betapa sangat membahagiakan bagi saya, melihat keberhasilan teman teman para alumni.

Setelah berjalan beberapa angkatan Workshop Property Cash Machine, kembali saya berpikir……. Bagaimana  ya…….caranya supaya  ilmu yang sangat bermanfaat dan dapat merubah kehidupan keuangan seseorang ini, bisa bermanfaat bagi lebih banyak orang di luar sana.

Sampailah pada suatu kesempatan salah satu sahabat lama saya pak Adi W Gunawan (penulis dan pembicara terkenal untuk Mindset dan Hypnoterapi), menantang saya untuk menuliskan materi training saya dalam bentuk buku. Dan akhirnya bulan Mei 2009, terbitlah buku Property Cash Machine, yang hanya dalam waktu tidak sampai 1 bulan, mengalami cetak ulang dan menjadi best seller  (tanpa  iklan mass media manapun….lho ya…). Thanks pak Adi…….for your support and encouragement!

Dan ternyata benar sekali, dengan terbitnya buku Property Cash Machine ini, semakin banyak orang orang yang tadinya saya tidak kenal sama sekali, berubah pola pikirnya tentang strategi investasi property, berubah keuangannya, berubah hidupnya dan banyak yang sekarang menjadi teman teman baik saya.

Indahnya berbagi, berbagi ilmu, berbagi kebahagiaan, berbagi apa yang kita punya. (Thanks to TDA community, yang sudah mengajarkan saya indahnya berbagi, thanks pak Badroni Yuzirman yang memaksa saya untuk berani berbagi lewat tulisan di blog www.JoeHartanto.com)

Saya yakin setelah buku Property Cash Machine dicetak ulang terus menerus selama 7 tahun terakhir, plus disusul buku lanjutannya “Properti TANPA MODAL, 60 hari, UNTUNG 1 Milyar” ada banyak teman teman pembaca yang belum saya kenal tapi diam diam sudah berhasil mempraktekkan apa yang saya bagikan.  Saya yakin banyak Deti Deti lain diluar sana yang sudah berhasil dan belum sempat bertemu serta berkenalan dengan saya.

Saat Anda ingin memiliki Bundle Buku Best-Seller diatas (2 buku) + BONUS DVD Property Cash Machine (jumlahnya terbatas), untuk mempelajari strategi dan pengalaman saya dan banyak alumni untuk membeli properti tanpa modal, malah dapat modal, Anda bisa Order Bundle Buku Spesial ini DISINI.

Dan sebagai bentuk ucapan syukur, 100% Royalti dari buku-buku yang saya tulis dan terbitkan, saya bagikan untuk dana pendidikan anak anak Indonesia yang tidak mampu.

Semoga sharing diatas bermanfaat besar bagi kehidupan Anda.

Salam Sukses Berkelimpahan,

Joe Hartanto

  • wah bagus pak ditunggu terbitannya.

  • Terima kasih Pak Joe, artikelnya bagus dan memotifasi saya untuk maju…
    saya baru terima kiriman bukunya, gak sabar rasanya untuk segera membacanya…
    Salam sukses..

  • Insya Allah scepatnya saya beli buku bapak.. orang daerah juga hrus maju dan sukses seperi bapak..

    Ryan
    Sulawesi barat
    http://www.tokopasutri.com/ryansukses

  • Fauzy Rasman

    Siip !. Klo bentuk buku fisik enak buat bacanya bisa nyaman. Beda dg E-book.. Price ya berapa yah pak ? Saya mau beli.. N caranya gmn ? Trm ksh.. Tlng blz di email saya..

  • heriyandi

    ini yang saya tunggu-tunggu pa joe buku edisi keduanya, karena saya sudah membuktikannya dari buku pertama, kredit saya sudah disetujui bank, beli property seharga 600 jt, malahan saya dapat cash back 50 jt (dalam waktu 1.5 bulan),saya sdh daftar via internet workshop pcm di jakarta rupanya Tuhan memberikan jalan lain, jadwalnya pas dengan acara keluarga yang tidak bisa ditinggal kalo bisa diundur atau dimajukan insya allah saya ikut, mungkin saya harus bersabar bertemu dengan pa joe, tapi ini saya namakan kesabaran membawa berkah, terima kasih sukses selalu.

  • choirul

    kenapa kok pertengahan bulan juni pak???
    apa gk bisa dipercapat?

  • Luarrr biasa Pak Joe. Nah, klo sdh py blog, artikel seperti ini bisa mengalahkan promosi tingkat tinggi, hehe… Promosi lwt blog itu asyik jg Pak Joe. Aplg qta sdh py database email, itu jd peluru jitu promosi kita nich… Selamat u Pak Joe…

  • Ditunggu aza kabrnya lg via email, Pak Joe…Insya Allah hrs beli kyknya…Hehe…

  • ceritanya sangat inspiratif pak Joe, terutama buat saya yang tunanetra. Oya pak, saya sudah punya dua property, tapi, keduanya belum produktif, bisa saya dibantu? bagaimana saya bisa mengoptimalkan yang saya punya tersebut?

  • robert

    sangat menginspirasi…. workshopnya kapan di yogya?

  • abram sipo

    Semangat!! mau ngikut!!….
    Cuma,Saya Lagi sedkit bingung pak joe…,soal saya tinggal di daerah pedalaman, kabupaten yg baru bbrapa tahun di mekarkan, jadi cma ada 2 bank saja,smentara mrka blum ada produk pinjaman KPR buat yg bukan PNS.
    Mungkin teman2 yg sdah sukses & mgkin punya pendapat & saran GRATIS?…
    email saya : abramsipo@yahoo.co.id
    pin BB : 2369A3d6
    Makasih ya….

  • Lanjut Gan..

  • adi

    DASSYAAATT…mas joe sangat mulia suksees sllu bwt mas joe dan buku ke duanya moga MELEDAK jadi best seller…AMIIN.

  • Sariaman

    Mantap pa joe,suatu waktu moga dapat ikut di seminar PCMnya pa joe.
    Mau pesan buku bpk yg ke dua secara langsung gmna caranya.

  • semy

    Selamat kepada Bapak Joe atas terbitnya Buku Ke dua P.C.M…..saya akan pesan lansung on Line, bila di kota sya belum ada buku tersebut. dan mohon sabar untuk KABAR SUKSES DARI SYA ya pak.(AMIIIIIN)..mental blok dan lain2 bisa saya control dengan membaca artikel2 dari bapak.(SAYA PUNYA SEMANGAT SIR UNTUK HAL2 BARU)..pengen rasanya BERHENTI KERJA..buat fokus melakukan invest ini..TERIMAKASIH BANYAK Pak JOE.

  • Terima kasih untuk komentar teman teman semua disini, untuk pemesanan buku ke dua akan diumumkan melalui email dalam waktu 2 hari ke depan, silakan di cek di inbox email anda masing masing. Salam sukses!

  • Very Inspiring…
    Bu Deti ini kebetulan teman sekelas ketika kuliah, ternyata kebiasaan pinjam buku masih tetap, membawa rezeki pula.
    Thks Pa Joe atas berbagi ilmunya.. segera saya kontak Deti buat pinjam bukunya.. 🙂

  • antonius suyoto

    Pak Joe, sy bngga dgn ILMU yg dahsyat ini. Lbh dhst lg jika stiap sminar ini diadakan scr GRATIS…TIS……TIS…. Toh pak JOE, pasti bsa mncari uang MILYARAN scr GRATIS. Biar Pak JOE punya JABATAN baru “Si Raja Gratis”

  • abu zahra

    saya baru baca buku pak joe Property cash machine, mudah-mudahan saya bisa mempraktekkan dan berhasil seperti mbak deti, hidup pak joe… moga Tuhan selalu memberi kesehatan pada pak joe agar selalu bisa membagi ilumunya yang bermamfaat..

  • Pak Joe saya sudah order buku yg ke-2 tgl 1 Juni 2011 yang lalu dan sudah transfer biaya pada hari itu juga kok buku belum sampai rumah ya pak? saya sudah sangat pengin membacanya lsg ….tamat ….dan lsg Action (sy sdh punya buku PCM yg ke-1) ……Ditunggu konfirmasinya ….tks

  • Budi Utami

    Salam Dahsyat p.Joe. Saya ibu sri dari malang, pesanan saya yang 10 buku ke2 + vcd + buku pertama, udah saya terima. Tapi EBOOK nya blum saya terima P.Joe. Kira-kira kapan bisa saya terima? Terima kasih

  • amir

    saya masih bingung kenapa setelah baca buku, belum bisa action, kira apa masalahnya ya?

  • Astawa

    Saya memang belum membeli buku dariBpk. Joe Hartanto karena sy sudah banyak memiliki buku2 properti lainnya dan semuanya itu pada intinya untuk mendapatkan pinjaman dr bank kita harus punya usaha/pekerjaan lain terlebih dahulu. Bagaimana caranya mendapatkan realisasi dr bank apabila kita belum punya usaha/pekerjaan sebelumnya? mohon jawabannya..

  • wah jadi kepingin kayak ibu ini

  • agus profit

    Sangat Brain Storming sekali pak Joe..padat,singkat,tepat sasaran.
    Ga sabar utk tahu ilmu selanjutnya.salam sukses

  • Pak, saya baru saja membeli bukunya yg Property Cash Machine, walaupun terlambat 2 tahun, tapi saya tidak putus semangat 😀 mudah2an saya di beri kemudahan Rezeki untuk bertemu dan mengikuti workshop Pak Joe. Sudah tak sabar ingin di Mentori oleh Pak Joe 🙂

  • Terima kasih info bukunya dan juga inspirasi plus motivasinya.

  • Sigit

    Saya hampir selesai membaca buku ini.bahasanya cukup lugas n mudah di mengerti. o y pak, saya punya sebidang tanah namun untuk saat ini belum bisa mengoptimalkannya, rencana ingin dibangun tempat kosan namun terkendala masalah modal, apa yang bisa saya lakukan untuk bisa segera membuatnya lebih produktif???

    Salam & sukses slalu pak

  • rini budiyati

    mudah2an saya bisa secepatnya membeli buku anda,,,,

  • saya new bie he..3x.., sudah pernah ikut seminar2-dan seminar property juga, sya belum tau buku dari p. joe ini (cepet laku maybe..) liat sekilas waktu lage browsing.., menantang juga, dan terpenting “masuk akal” lalu langsung bli paket khusus bukunya plus DVD bukti bli properti P.Joe…- Hebat.. Salam sukses!

  • saya new bie he..3x.., sudah pernah ikut seminar2-dan seminar property juga, sya belum tau buku dari p. joe ini (cepet laku maybe..) liat sekilas waktu lage browsing.., menantang juga, dan terpenting “masuk akal” lalu langsung bli paket khusus bukunya plus DVD bukti bli properti P.Joe…- Hebat.. Salam sukses!

  • Joe Hartanto

    saat ini workshop PCM hanya saya adakan di Jakarta saja
    silahkan baca infonya di http://propertycashmachine.com/workshop/

  • Satria

    Dear Pak Joe

    Kemaren saya beli buku nya melalui penawaran online dari bapak, namun beberapa halamannya salah cetak sehingga infonya tidak lengkap yg bisa saya baca untuk itu kemana bisa saya retur buku nya untuk penggantian buku?

    Terima kasih

    BR

    Satria TY Nugraha

    • Joe Hartanto

      pak Satria…
      silahkan info tentang buku rusak ini dan email ke cs@joehartanto.com dan akan difollow up oleh pak Ivan 085780100033

  • Anggono Prabowo

    Setelah saya browsing sana sini dan ikut seminar ada beberapa hal yg membuat teori dan praktek selalu saja tidak bisa sejalan contohnya : untuk membeli properti dgn tanpa modal malah dpt cash back salah satu caranya adalah kerja sama/ kredit ke bank faktanya sulit pinjam ke bank jika tanpa agunan itu aja sdh sulit, ada cara lain lagi misal Pakai KTA tp ini juga sulit krn hrs ada slip gaji bulanan dan npwp bg karyawan sdngkan untuk wiraswasta harus mempunyai tabungan di bank yg arus cashflownya hrs posotif spy gampang dpt pinjaman, ada lg cara lain yaitu kredit multi guna tp ini jg sulit krn harus mempunyai deposito untuk jaminan, lalu bagaimana bisa membeli properti tanpa tanpa modal tp dpt cashback ? Saya rasa hanya orang beruntung yg bisa itu selain itu ada pertamyaan yg mengganjal dalam hati saya, saya pernah dpt email dr bapak joe yg intinya ada seorang pemuda pengangguran di bali yg bisa beli properti tanpa modal bahkan dpt uang bulanan dr properti yg dia beli , menurut saya itu hampir mustahil krn bagaimana bisa mendapat kepercayaan dr bank (misal jika dia pingin kerja sama dgn bank ) sdngkan dia nganggur ? Atau dgn cara lain untuk membeli properti tp menurut intinya semuanya akan sulit kecuali dia mempunyai ilmu hipnotis yg bisa meyakinkan semua orang atau pihak bank untuk bisa di ajak kerja sama….hehehe , bukannya saya pesimis tp saya bicara soal fakta yg terjadi di lapangan, tolong bantah/ berikan pengertian jika pernyataan saya ini salah dan dgn alasan yg masuk akal , terima kasih