Dari Gagal Ginjal Jadi Bebas Keuangan

“Pagi pak Joe…apa kabar? masih ingat saya?” demikian sapaan seseorang sambil tersenyum akrab di sebuah event reuni SMA yang saya hadiri di Bandung beberapa waktu lalu.

Awalnya saya agak bingung dan lupa lupa ingat, dengan orang yang menyapa saya ini, tapi perasaan saya mengatakan kalau saya pernah ketemu dengan dia di suatu tempat, tapi entah dimana….

Saya pernah ikuti workshop PropertyCASHMachine di Jakarta beberapa tahun lalu” demikian berikutnya kalimat yang diucapkannya….

Sapaan ini kemudian berlanjut menjadi sebuah obrolan akrab, dan sharing kisah perjalanan serta perjuangan hidupnya yang sangat luarbiasa ….

Dan saya merasa kisahnya ini, sangat perlu didengar oleh banyak orang, agar lebih banyak lagi orang yang terinspirasi dan bangkit berjuang….

Ternyata perkiraan saya ini benar…..

Saat beliau menceritakan kembali kisah perjalanan hidupnya beberapa minggu kemudian di kelas workshop PropertyCASHMachine, semua yang hadir, termasuk saya sendiri dibuat kembali…. sangat terharu, takjub sekaligus terkagum-kagum saat beliau cerita.

Jadi sebenarnya saat ikuti workshop PropertyCASHMachine di tahun 2010, waktu itu beliau sudah berada di ambang usia hidupnya, seperti yang divonis oleh dokter sebelumnya dan kondisi kesehatannya pun saat itu sangatlah buruk. Metabolisme tubuhnya sudah tidak bisa bekerja dengan baik karena gagal ginjal.

oscar-wildeDalam kondisi kesehatan yang sangat buruk, dengan ginjal yang tidak bisa berfungsi dengan baik lagi, beliau paksakan untuk jauh-jauh datang dari kota kecil Garut ke Jakarta untuk ikuti Workshop PCM.

Beliau datang dengan penuh semangat, keyakinan dan percaya diri bahwa, beliau pasti akan berhasil mempraktekkan dan sukses membeli properti, hingga saat nantinya beliau meninggal, bisa mewariskan harta kekayaan berupa aset properti untuk istri dan anak anaknya, sehingga keluarga yang dicintainya bisa melanjutkan  kehidupan dengan baik.

Sebuah tujuan yang sangat mulia dan dilandasi oleh alasan kuat demi orang orang yang dicintainya.

Tentu banyak suka dan duka dalam proses perjuangannya tetapi singkat cerita, akhirnya saat ini beliau telah berhasil memiliki 5 ruko dan sebuah apartemen dan mencapai goal yang ditulisnya saat ikuti workshop PropertyCASHMachine beberapa tahun lalu yang dituliskannya seperti yang terlihat di bawah ini.

ImpianAlumni
 

Goal yang dia tuliskan saat ikuti workshop PropertyCASHMachine di tahun 2010 yaitu punya aset properti sebesar 10 Milyar dan penghasilan pasif Rp 100 juta per bulan ini ternyata beliau berhasil raih hanya dalam waktu 3 tahun saja, 2 tahun lebih cepat dari target waktu yang ditetapkannya. 

Yang lebih Luar Biasa dan menakjubkan, dengan sebagian keuntungan investasi propertinya, beliau berhasil mendanai transplantasi ginjal di luar negeri, senilai tak kurang dari Rp 2 Milyar hingga bisa membuatnya dapat kembali hidup sehat dan bahagia bersama keluarga tercintanya di usianya yang saat ini sudah menjelang 37 tahun, padahal, sebelumnya, dokter pernah mengatakan bahwa usia hidupnya tidak akan jauh jauh dari 30 tahun saja…….Wow LUAR BIASA kan!

Anda bisa mendengar sendiri kisah inspiratif dari pak Tedy ini di video berikut. Dapatkan semangat dan tekad untuk mengubah kehidupan Anda.

 

Kali ini cara investasi  PropertyCASHMachine bukan saja telah berhasil membuat salah seorang alumninya menjadi lebih makmur dengan memiliki aset-aset properti, tetapi juga berdampak pada kesehatan, umur yang lebih panjang  dan kebahagiaan keluarga 🙂

So teman teman, apapun situasi Anda saat ini, apakah sekedar hanya tidak punya uang, bangkrut, tidak punya pekerjaan, tinggal di kota kecil dan seribu satu kondisi lainnya.

Yakinlah, bahwa itu semua bukan alasan yang akan menghalangi Anda untuk meraih impian, hidup lebih makmur, lebih sehat, bahagia serta dapat membahagiakan orang orang tercinta di sekeliling Anda.

Jangan tunggu keadaan membuat Anda benar-benar sulit dan kepepet, baru take action. Justru saat Anda belum membutuhkan, itulah saat yang benar benar tepat untuk Anda take action….Ikuti, pelajari dan praktekkan sistem PropertyCASHMachine.

Kalau pak Teddy saja, bisa mengubah kondisi yang awalnya sebuah petaka kesehatan menjadi berkah dengan mencapai goal keuangannya dan jauh lebih sehat, apalagi Anda yang saya yakin kondisinya saat ini pasti jauh lebih baik….

Semoga kisah pak Teddy di atas dapat menginspirasi dan membuat semangat Anda semua lebih berkobar kobar.

INGAT!!….

BANYAK ALASAN untuk GAGAL, tapi hanya satu alasan untuk SUKSES…… yaitu JANGAN BANYAK ALASAN.

Salam Sukses Berkelimpahan,
Joe Hartanto

Founder of TheKeytoFinancialFreedom.com
Founder of PropertyCASHMachine.com

Joe Hartanto
 

  • Sangat menginspirasi sekali! dan saya ingin sekali mendengar ceritanya langsung dari orangnya! semoga suatu saat saya bisa mengikuti Workshop dari pak joe!

  • edo

    Sangat menginspirasi Pak Joe kisah pengalaman Pak Teddy, menjadi pemicu untuk lebih Sukses.

    Salam Hot Deal!

  • Kisah yang inspiratif dan melecut semangat

  • ilah jamilah

    inspiring banget, sy blm kesampaian aja utk ikut workshop