Seumur-umur Belum Pernah Pegang Duit Segini Banyaknya

Apa reaksi Anda saat mendengar seseorang mengucapkan….

“Ya Alloh, seumur umur belum pernah pegang duit segini banyaknya pak….”

 

Beberapa hari lalu, saya mendengar ucapan syukur luar biasa ini.. Hati saya ikut bergetar, kulit pun merinding mendengar kabar dari salah seorang teman yang tahu persis ceritanya dan mendengar langsung perkataan itu keluar dari seorang ibu rumah tangga, Alumni Workshop Property Cash Machine, namanya Bu Penny.

Ibu rumah tangga ini adalah pengusaha laundry kiloan di sebuah kios kecil, yang setahun sebelumnya namanya masih masuk dalam daftar hitam (blacklist Bank Indonesia) karena memiliki tunggakan Rp 15 juta saja.

Hanya dalam tempo kurang dari setahun, sejak ibu tersebut mendapatkan dukungan suaminya untuk ikut Workshop Property Cash Machine sehingga bisa memiliki tujuan dan strategi yang jelas untuk bebas keuangan. Maka keuntungan 450 juta pun di kantongi dalam waktu singkat, sekitar 4 bulan.

Buat Anda yang sudah pernah membaca buku Property Cash Machine dan membaca tulisan-tulisan saya sebelumnya, tentu Anda tahu bawah mendapatkan keuntungan puluhan atau ratusan juta bahkan milyaran sangatlah mungkin dan relatif mudah didapat dalam dunia investasi properti.

Dan hal itu bisa dicapai dengan cara-cara berinvestasi yang relatif MUDAH, AMAN dan TIDAK SPEKULATIF. 

Mari kita bayangkan, kalau hanya mengandalkan keuntungan dari bisnis laundry-nya saja, berapa juta helai pakaian yang mesti ibu ini cuci dan setrika?

Kalau sekilo laundry untung bersihnya 2000 rupiah, maka minimal dia harus dapat orderan me-laundry 225 ribu kilogram atau 225 ton pakaian, baru dia bisa mengumpulkan keuntungan Rp 450 juta.

Hmmmm butuh waktu berapa belas atau puluh tahun ya???

Ibu Penny mengikuti workshop PropertyCASHMachine di awal tahun 2016, lalu langsung mempraktekkan semua strategi yang diajarkan dan berhasil mendapatkan properti berpenghasilan yang dijual di bawah pasaran.

Lalu dia beli dengan bantuan perbankan, tentunya setelah sebelumnya dia berhasil membereskan hutang 15 jutanya dan 4 bulan kemudian properti tersebut berhasil terjual dan memberikan keuntungan Rp 450 juta.

Bedah Transaksi Profit Rp 450 Juta Dalam 4 Bulan

Nah agar Anda mendapatkan pembelajaran lebih banyak, berikut kami ambil cuplikan video yang sebenarnya kami buat HANYA untuk Para Alumni Workshop PCM saja yaitu bedah transaksi bu Penny sehingga bisa PROFIT Rp 450 Juta dalam 4 bulan ini.

Di akhir video ini, saya juga menjawab pertanyaan:

Kapan Waktu TERBURUK untuk Investasi di Properti??

 

Setelah melihat video diatas, mungkin sebagian dari Anda masih tetap berpikir, “Emang bisa ya” atau “Ahhh itu kan hanya kebetulan saja

Jika Anda meragukan kisah keberhasilan ibu diatas, Anda 100% benar (menurut pemikiran Anda sendiri tentunya), itu membuktikan kebenaran sebuah pepatah bijak yang mengatakan:

“Anda adalah apa yang Anda PIKIRKAN”

Itulah pola pikir yang membedakan seorang yang sukses dengan seorang yang belum sukses. Dari pengamatan saya selama ini banyak orang yang kehidupan keuangannya masih disitu situ saja selama bertahun tahun, karena mereka menutup potensi kesuksesan diri mereka sendiri.

Karena setiap kali mereka mendengar kisah keberhasilan orang lain, mereka cenderung berpikir negatif seperti: “Ahhhh jangan jangan gini…..jangan jangan gitu…. Emangnya bener?” dan komentar komentar negatif lainnya.

Jika sekalipun akhirnya mereka meng “Iya” kan dan mengakui keberhasilan orang lain, tapi karena di dalam pikirannya masih menyimpan keraguan, akhirnya dia tidak berniat atau berusaha untuk mengikuti jejak kesuksesan tersebut

Berbeda jauh dengan Anda yang mempunyai pola pikir positif dan terbuka terhadap segala kemungkinan, begitu mendengar kisah keberhasilan ibu diatas, Anda tentu ingin tahu apa strategi yang dilakukan oleh para alumni PropertyCASHMachine?

Tentu ada proses pembelajaran yang perlu dilakukan, pelajari dulu baik baik langkah langkahnya dengan baik dan benar, karena satu kesalahan kecil dalam berinvestasi properti bisa berpotensi mengakibatkan kerugian lumayan besar untuk Anda.

Atau yang kadang sering juga terjadi adalah uang Anda jadi nyantol/macet dalam waktu yang lama di properti yang sudah Anda salah beli seperti yang banyak dialami oleh banyak orang yang berinvestasi di properti tetapi masih menggunakan cara-cara spekulatif yang tidak saya anjurkan.

Kisah keberhasilan ibu Penny tentunya hanya sebagian kecil saja dari kisah kisah keberhasilan teman-teman alumni Property Cash Machine (PCM) lainnya.

Saat Anda siap mengikuti jejak mereka, silakan bergabung di Workshop Property Cash Machine terdekat.

Dan siapa tahu Anda bisa berjumpa dengan para alumni sukses yang saya ceritakan selama ini di workshop tersebut.

Semoga sharing singkat diatas bisa menginspirasi Anda!

Salam Sukses Berkelimpahan,
Joe Hartanto

Tingkatkan WEALTH Mindset Anda dan Memulai Investasi Properti yang Cerdas dengan Property Cash Machine E-Learning.

Raih Kebebasan Keuangan dan Waktu melalui Investasi Properti Tanpa Modal dengan ikuti sesi training & konsultasi di Workshop Property Cash Machine.

Joe Hartanto