Home » Motivasi & Inspirasi

PROPERTI TANPA MODAL, 60 hari untung 1 MILYAAAR….

16 November 2010 22,402 views 102 Comments

Anak muda yang satu ini memang sangat luarbiasa, semangat belajarnya, kerendahan hatinya, persistensinya, dan actionnya, semuanya sungguh luarbiasa. Saya ingat pertama kali bertemu di bulan Oktober 2009, dia datang dari Bandung sebagai sebagai peserta pertama yang datang paling pagi di workshop Property Cash Machine yang saya selenggarakan di Jakarta. Saat itu dia langsung memperkenalkan diri dan duduk paling depan, dari sikapnya tersebut saya sudah dapat memperkirakan, bahwa dia akan menjadi salah satu peserta yang paling cepat berhasil. Tidak sampai 2 bulan kemudian, di bulan Desember 2009, anak muda ini kembali mengikuti workshop Property Cash Machine sebagai peserta reseat. Saya ingat betul bagaimana sebagai peserta reseat, anak muda ini tidak bersikap sok tahu diantara teman temannya yang lain, tetapi mengikuti sesi demi sesi workshop dengan sungguh sungguh, seakan akan itu adalah kali pertama dia ikut workshop. Filosofi “gelas kosong” yang selalu saya ingatkan pada para peserta workshop, benar benar di praktekkannya.

Kemudian setelah workshopnya yang ke dua itu, beberapa kali, saya ada berbicara melalui telepon dengan dia, untuk melakukan bimbingan serta konsultasi. Dan di akhir bulan Maret 2010, anak muda yang bernama dengan inisial R Chandra ini, tiba tiba menelpon saya dan terjadilah percakapan sebagai berikut :
R Chandra : Pak Joe, apa bapak masih ingat dengan transaksi rumah yang saya konsultasikan beberapa bulan lalu dengan pak Joe melalui telpon?

Saya : Ya, tentu saja ingat Chandra, bagaimana akhirnya, sudah berhasil kamu beli?
R Chandra : Akhirnya sudah saya beli sesuai saran pak Joe waktu itu.
Saya : Oh ya? Bagus kalau begitu, dapat “dana lebih” berapa dari hasil beli rumah tersebut?
R Chandra : Ah nggak banyak kok pak, Cuma sedikit, Rp, 9 juta saja, kelebihan dananya
Saya : Oh ya, baguslah, walau Cuma Rp. 9 juta, tetaplah disyukuri, karena kalau orang normal pada umumnya, beli rumah kan malah keluar uang untuk DP, ini kamu malah dapat uang, ya baguslah, selamat ya!, saya ikut senang.

RC : Tapi pak Joe, rumah itu sekarang sudah berhasil saya jual lagi dan saya untung bersih lebih dari 1 Milyarrrrr!!!!

Gubrakkkk…….saya pikir saya salah dengar, “coba ulangi lagi Chandra kalimat terakhirmu”.

R Chandra : Iya pak Joe, rumah yang saya beli di akhir Januari 2010 itu, yang waktu itu saya konsultasikan dengan pak Joe, sesuai saran pak Joe akhirnya saya beli, tanpa keluar uang saya sendiri, malah dapat uang lebih Rp. 9 juta. Kemudian 2 hari yang lalu, tepatnya 60 hari setelah rumah tersebut saya beli, dengan mengikuti salah satu saran pak Joe juga, saya berhasil menjualnya kembali dan dapat untung sekitar 1 Milyarrrrr”.

“Wow…..Luarbiasa, Dahsyat….Selamat ya R Chandra, saya benar benar senang dan bangga mendengar keberhasilanmu ini”

Itulah sekilas percakapan saya dengan anak muda yang bernama R Chandra. Yang setelah keberhasilan transaksi pertamanya itu, tetap bersikap rendah hati. Walaupun sudah berhasil bertransaksi dan memperoleh keuntungan yang sangat luarbiasa, tetapi R Chandra tetap mengikutsertakan istrinya (yang berhasil menemukan transaksi ini pertama kalinya) sebagai peserta di workshop Property Cash Machine angkatan berikutnya.

Bahkan R Chandra dan istrinya juga ternyata adalah pasangan yang senang berbagi dengan teman teman yang lain, karena setiap ada kesempatan berbagi dengan teman teman di workshop maupun seminar Property Cash Machine. mereka selalu bersedia membagikan pengalaman suksesnya dengan hati yang tulus. Sampai saat artikel ini saya tulis, berarti sudah setahun yang lalu sejak R Chandra pertama kali berkenalan dengan saya di workshop Property Cash Machine, R Chandra bersama istrinya Wanda telah berhasil bertransaksi 4 properti di kota Bandung, sungguh prestasi yang luar biasa!

Jika saya amati ada beberapa kesamaan di antara para peserta Property Cash Machine workshop yang akhirnya berhasil mempraktikkan apa yang saya ajarkan, rata rata keberhasilan mereka di sebabkan oleh sikap sukses yang mereka miliki. Apa itu sikap sukses mereka? Semangat belajar yang tinggi, membuka diri terhadap hal hal baru, rendah hati, pantang menyerah, persisten dalam mengejar impiannya, dan berkonsultasi dengan mentor.

Anda ingin mengikuti jejak R Chandra dan teman teman lain yang sukses? Mari miliki sikap sukses mereka terlebih dahulu. Dan jika anda ingin belajar caranya silakan pelajari di www.propertycashmachine.com

Share your comments on Facebook:

102 Comments »

  • DAVID RORING said:

    SALUT,. LUAR BIASA UNTUK GAN CHANDRA DAN ISTRI.. SALAM SUKSES SELALU.

  • Rahmat said:

    Luar Biasa! Anda Hebat pak Joe dan berhasil memberikan ilmu secara tulus. Saya mau ikut workshop tapi masih kendala dengan keuangan. Terus berkarya pak dan tuntaskan kemiskinan.

  • anax kolonx said:

    keren,cool,great,, :D sbntr lg sy jg akn msuk jajaran orng2 keren dan hebat spt om Chandra & yg lainnya….mhn doanya y agar sgera trwujud… :)

  • samsul hadi said:

    wao…salut buat Chandra..dan i like kata kata pak joe “gelas kosong” action!! action!!! rijen tuk mengisi gelas kosongnya menjadi berisi tlh dibuktikan dan tetep rendah hati….

  • Wawan said:

    Wah…luar biasa Pak Joe, selamat kepada Chandra & istri telah berhasil mempraktekan ilmu dari Pak Joe. Saya ingin ikut seminar PCM Pak Joe, tapi saya belum ada dananya Pak Joe. Oh ya Pak Joe bgman acara pada tgl 14 Nopember kemarin? yg menghadirkan 4 pembicara yg luar biasa itu? mungkin Pak Joe bisa share ilmunya kepada saya, teri,a kasih.

  • safwan lbs said:

    wah..ikut senang dengar keberhasilan teman peserta PCM…smoga sy n yg lainnya bisa menyusul sukses Chandra n istrinya…amin..

  • erni said:

    Selamat untuk Chandra dan istri dan tentunya untuk Pak Joe yang sudah membantu Chandra. Saya senidri sudah ingin sekali ikut seminar PCM. Saat ini saya sedang menabung untuk bisa ikut seminar PCM dan mudah mudahan bisa ikut di seminar PCM 2011.

    Salam sukses

  • adi kuningan said:

    selamat yaaa…!!!! good luck…untung sekali gan Chandra dan ceu ceu bisa beli tiket seminarnya…( mimpi lagi aaahhh…gak tahu kapan bisa kebeli… )

  • Iwan wahyudin said:

    Dahsyat n luar biasa tuk mr Chandra n istri,saya makin terosepsi untuk mengikuti PCM yang diselenggarakan oleh p’Joe,begitu saya dapat modal saya pasti daftar,agar saya dapat segera mengikuti jejak kesuksesan mr Chandra n istri.

  • Yunianto said:

    Rrrruuuuaaaarrrrr Biasa….. Murid yang Hebat berasal dari Guru yang Hebat ! Selamat Buat Chandra & wife, saya pengin sekali mengikuti jejak Anda……Kapan ya saya pengin bgt ikuti Seminar P.Joe …. Nggak ada Special Offer Price nich……buat Guru (PNS) … A few of Payment ….:))))) Congratulate SUCCESS for ALL . tq

  • Surya said:

    Selamat kepada Chandra dan istri dan tentunya Pak Joe yang telah membimbing mereka hingga sukses. Semoga saya juga segera menyusul.. Dahsyat!

  • Julianto said:

    Salut untuk Pak Joe dan para peserta yg sudah berhasil. Ingin sekali ikut workshop, tapi duitnya masih belum ngumpul. Harga workshopnya jangan naik dulu dong pak, duit saya jadi ga nyame-nyampe deh, he2.

  • onny said:

    Selamat Pak Chandra.Semangat luar biasa bapak Chandra perlu ditularkan untuk membangun Indonesia.

  • Anto P. said:

    Selamat buat Chandra. Semoga murid-murid Pak joe yang lain dapat mengikuti jejak Chandra.

  • Christian PCM 20 said:

    “Semangat belajar yang tinggi = great spirit/eager to learn, membuka diri terhadap hal-hal baru = open-minded to the new things, rendah hati = humble, pantang menyerah = never give-up, persisten dalam mengejar impiannya = persistent in achieving the goals/dreams, dan berkonsultasi dengan mentor = and consult a mentor/coach”. From all of those things Pak Joe mentioned, I only didn’t do one thing, “I DIDN’T CONSULT PAK JOE”. So I believe, to get dressed for success is doing all of the things completely:
    1. Eager to learn
    2. Open-minded
    3. humble
    4. never give-up
    5. persistent
    6. consult with the mentor
    And I think the most important thing from all them is “CONSULT OUR MENTOR = Pak Joe”.
    Pak David Roring and Pak Chandra’s wife are my friends in PCM Batch 20. Why have they succeed? They used their 3 month-coaching with Pak Joe effectively. Pak Joe, you’re one of the great coaches in property. I’m proud to have a coach like you, sir.

  • Kasman said:

    Sukses selalu buat pak joe, for Chandra, sukses sudah menghampiri anda, jangan sombong dan selalu rendah hati, agar rezki yang di dapat jadi barokah.
    doakan agar saya juga bisa mengikuti langkah sukses anda semuanya Amin

  • budi satrio said:

    saya pengen ikut workshopnya PCM, tp terkendala biaya, dimana ya pak Joe?

  • AHOK said:

    Salut pak dengan kisah kisahnya…..buat saya ngiler kepengen punya properti…..sayang saya belum bisa ikut kalau seminarnya di luar kota….pak kapan adain di bali…,saya siap bantu promosikan min 20 orang pak,karna buku2 bapak selalu saya ikuti,,udh saya actionkan sayang belum ada konsultasi langsung jadi,…sampai saat ini masih menanti kejutan Tuhan melalui Ilmu bapak,TQ bapak.

  • Vandy P said:

    kapan giliran makassar bung joe??..

  • Billy said:

    Fantastis, seperti mimpi atau dongeng. Kadang orang mau jual property aja susah, salut buat bung Chandra dan pak Joe. Pengen juga sih belajar, tapi pasti bisa seperti bung Chandra ga ya ? Biayanya pasti mahal ya pak ?

  • Wahyu said:

    gimana caranya tuh, bisa dibocorin dikit aja

  • eci said:

    Salut… Selamat… Patut ditiru… emmmm

  • hendra said:

    it’s great, so great n wonderful….terkadang kita pikir dia hanya beruntung, tp kita pun pasti bisa punya ‘keberuntungan’ yang sama, masalahnya mungkin kita masih terikat mental block aja, mari kita brusaha singkirkan, kita pasti bisa sukses!!

  • eko said:

    Kapan Bisa Ketemu Lagi sama Pak Chandra dan istri…..Tambah sukse selalu…..saya baru 9 bulan mau melahirkan ( Semoga bisa jadi Investor PROPERTY Hikkk)

  • ratna said:

    saluut…buat pak Chandra dan istri. jadi pengen juga, kapan dimakassar?
    sudah baca bukunya, tapi agak sulit praktek (nd ada mentor).

  • sutomi said:

    Salut…tp kebenaran cerita ini apakah benar atw hanya sebuah testimoni yg dibuat menarik agar seminarnya laku….?????

  • rais alfian said:

    hebaaaaat….luar biasa sekalii….

  • Joe Hartanto said:

    @All, buat teman teman semuanya terima kasih buat komentarnya, sekarang pertanyaannya kapan giliran anda anda semua??

    @Sutomi, terima kasih buat komentar anda yang mempertanyakan kebenaran cerita ini. Jika saya jadi anda, maka saya tidak akan bertanya tanya lagi, tapi akan sangat termotivasi dan berusaha mengikuti jejak Chandra. Itulah mengapa Chandra bisa sukses,dan itulah KUNCI SUKSES para alumni PCM yang sudah sukses lainnya seperti pak Oky, Mas Mono, Ferry dari Bali, Fery dari Jakarta, pak Agus, pak Hasmaidi, ibu Maria, ibu Eli, pak Tommy, pak David Roring, dan banyak lagi lainnya, karena mereka tidak pernah mempertanyakan, tapi mereka langsung take action dan membuktikan bahwa mereka bisa sukses dengan cara yang saya ajarkan.
    Karena sementara sebagian orang masih mempertanyakan kebenarannya, mereka sudah action, membuktikan dan sukses besar! So tunggu apa lagi? segeralah action dan buktikan sendiri.

  • Anwar said:

    wah sepertinya ilmu dari Pak Joe ini benar-benar dahsyat ya. oke pak Joe saya tunggu ke datangan anda di Kota Medan.
    Untuk pak Chandra dan istri. selamat ya keinginan dan cita-cita anda sudah terkabul, saya ingin sekali sering dengan anda di facebook saya
    Anwar951978@hotmail.com

  • Syafii said:

    Keberhasilan dan kesuksesan muridnya tak terlepas dari Ketulusan dan Keiklasan gurunya, sukses slalu Pak Joe dan terimakasih atas bukunya Property Cash Machine smoga saya bisa cepat take action, salam sukses smuanya

  • Wendy said:

    Benar – benar luar biasa. sangat memotivasi pak joe.
    ingin ikut PCM tapi masih terbentur sama dana. kalau saya belum pernah ikut PCM tapi mau konsultasi dengan pak joe bisa ga ya pak?

  • taty said:

    hebat banget bisa secepat itu dapet 1 milyar..!? selamat deh buat Pak Chandra & istrinya, saya pengen juga ikuti workshopnya dan sukses seperti para pendahulunya tp tiketnya msh berasa mahal… :) Saya udah baca bukunya (tp msh ragu mempraktekkannya, agak takut-takut…)dan voucher potongan harga tiket workshopnya udah keburu daluwarsa deh..

  • ipo said:

    luar biasa selamat kang chandra semoga bisa nularin ke saya
    Pak Joe tunggu saya ya, saya mau ikut seminar masih ngumpulin modal dulu buat ikut seminar

    SALAM SUKSES

  • Syaiful Huda said:

    Saat pikiran stack, gak ada ide, lihat portal pak Joe, semangat lagi, ide muncul lagi. Luar Biasa CERITA YANG HARUS MENGINPIRASIKU.
    Thank,s Mr. Joe

  • wijaya kusumah said:

    pak joe, bolehkah saya ikut seminar bapak dgn cara berhutang dulu? kalau sukses akan saya kembalikan uangnya.

    salam
    Omjay

  • kerajinan indonesia said:

    membaca kisah diatas tadi saya hanya bisa mengucap subekhanalloh ….luar biasa saya jadi tertarik ingin mengikuti seminar bapak

  • Joe Hartanto said:

    @Anwar
    terima kasih bung Anwar,sayang dalam waktu dekat ini saya blm merencanakan ke kota Medan , tetapi kalau bung Anwar ingin lebih awal mempelajari teknik2 dalam Property Cash Machine , silahkan ikuti jadwal terdekat ini tgl 26-27 mar.Sampai jumpa segera
    @Sayfii dan Sayiful
    Terima kasih pak untuk support dan dukungannya,manfaatkan juga pak selain sarana buku tersebut yaitu sarana coaching dengan saya,karena mereka2 yang berhasil selalu ingat untuk mengkonsultasikan tantangan2 mereka dalam perjalanan menuju impian mereka.
    @Wendy , Taty , Ipo , Wijata Kusuma
    Silahkan hubungi team saya di 0857-80100033 atau di cs@propertycashmachine.com , akan di sediakan solusi2 untuk anda semua
    @all
    Bagi yang ingin mengikuti jejak rekan2 alumni yang telah mempraktekkan dan sukses , silahkan daftarkan diri segera di http://www.joehartanto.com/pendaftaran-peserta-workshop/
    Salam sukses semua

  • Pujo said:

    AMAZING!!! walaupun baru bisa membeli buku PCM, tapi sudah membakar semangat saya untuk mengikuti jejak BUNG CHANDRA..!!! SPIRIT..

  • mulyadi said:

    pengin si pak!!!! seperti bunk candra doaen aja pak bos!!! tpai sayanganya baru bulan2 ini saya kanal sama pak joe kalo aja saya kenal sma pak joe dari dulu pasti aku duluan deh yag dapet 1 mnya he.hehe. mana bisa ? order buku aja sampai saat ini blum transfer !! he dalam hati pak joe. maklumpak saya tiggalnya jauh dari perkotaan! jadi kalu mau ke BCA saya harus punya uang berlipat dari harga buku kaisian deh aku!! tapi sekarang saya g ngumpulin artikel dari pak joe yang dkirim melalui email.pasti bermanfaat bagi saya

  • abu zahra said:

    sebuah kisah pantastis, patut kita semua menirunya,tapi bagaimana dengan kami orang desa ini, bisakah mengikuti langkah-langkah seperti bapak chandra, mohon sarannya pak joe, trims sebelumya

  • mulya said:

    Wooow … Hebat P’ Chandra, Ceritanya bikin saya termotivasi untuk tahu caranya tuh …. Usaha Tanpa Modal 60 hari kemudian untung 1 milyar … Hebat … Apakah Saya Bisa ya ?

  • Hasanudin said:

    Pengen sekali ikut workshop PCM,tapi belum punya modal….
    Saya coba belajar dari buku PCM-nya dulu deh…siapa tahu bisa diperaktekan, materi di workshop dengan di buku sama kan Pak Joe..?

  • reno said:

    Kapan Acara Seminar bulan juni dijakarta? berapa biayanya dan kemana mendaftarnya? thanks

  • Joe Hartanto said:

    @ untuk teman2 semua , terima kasih untuk komentar2 yang membangun dan positif dari anda semua serta komentar2 yang berisi pengharapan terlebih harapan untuk beubah jauh lebih sukses.Apapun itu kendaraannya , untuk sukses dibutuhkan suatu pesiapan dahulu terutama persiapan akan pengetahuan yang dibutuhkan dan setelah teman2 mendapatkan itu semua maka langkah berikutnya adalah mengambil tindakan agar terwujud.Dalam perjalanannya pasti dibutuhkan penyesuaian hingga akhirnya berhasil.Dan untuk menjawab pertanyaan teman2 ttg jadwal Property Cash Machine,yaitu ada 2 yaitu di tgl 18-19Juni’11 di Sby dan tgl 9-10 Juli’11 di Jkt.Silahkan cek juga langsung ke http://www.propertycashmachine.com atau menghubungi team saya di 0857-80100033 dan cs@propertycashmachine.com
    Salam sukses

  • FIFI TRI said:

    Pak Joe, saya baca kisah Pak Chandra dan istrinya seperti mimpi Pak. Apakah saya bisa seperti mereka Pak. Krn saya sangat ingin menerapkan trik-trik dari Bapak, agar bisa berhasil dan sukses.
    Mksh Pak.

  • FAjar said:

    dahsyat,,btw kapan pak di Suroboyo…ibukota propinsi Jawa timur

  • yanto said:

    seandainya wokrshopnya bisa di kendari sulawesi tenggara, saya akan maksain banget buat ikut pak, mungkin ada yg harus saya lego…
    selama ini saya menghibur keingintahuan saya yang sangat kuat dengan artikel2 gratis dr pa Jo….lumayan, minimal menjaga semangat saya untuk tetap semangat dan optimis, suatu saat pasti bisa.
    baru satu hari saya register di web nya pa jo, dan membaca/melihat video2 dr pa jo, besoknya saya langsung mencari iklan2 property di jual.
    kebetulan ketemu satu iklan yg sepertinya menurut perhitungan saya masuk kriteria hot deal (berdasarkan kriteria dr materi gratis) ……malah saya sdh kontak yg empunya, awalnya jawaban dia, sudah ada yang mau beli tinggal nunggu pembayaran….tp satu jam sebelum saya menulis comment ini, si yg punya sms saya, begini sms nya “pa yanto, kalau bpk masih berminat membeli kost kost san kami, silahkan liat-liat ke lokasi, nanti kita nego2 harga..” waduh….ini sdh di depan mata…tp bagaimana sy memulainya..????
    sementara uang di tangan tdk ada sepeserpun…dan saya msh punya cicilan KPR di bank…baru 15 bulan…
    sekedar info, kost2 san itu 17 kamar dalam posisi full terisi, satu pintu per bulan 500 rb..
    walau saya blm ikut wokrshop pa jo, sekiranya pa jo mau membantu saya..dengan trik-triknya…mudah2 han kalau ini goal….sy bisa ikut workshop pa jo, walau di jakarta….

    salam
    yanto

  • Joe Hartanto said:

    @ teman2 semua.
    Terima kasih untuk koment maupun pertanyaan2 yang teman2 berikan.
    Pada dasarnya bila kita ingin melakukan sesuatu berarti kita harus punya ketrampilan untuk melakukan sesuatu tersebut.
    Dan ketrampilan tersebut bisa teman2 pelajari baik dari buku maupun orang yang ahli dibidangnya.
    Untuk Fifi , anda bisa seperti teman2 dari PCM yang berhasil sepanjang anda yakin dan keyakinan tersebut akan lebih kuat bila Fifi melengkapi dengan pengetahuan yang memadai.
    Kelas Terdekat PCM yang terdekat saat ini adalah di tgl 10-11 Des , silahkan bu Fifi menghubungi team saya di 0857-80100033 atau di cs@propertycashmachine.com
    Untuk Yanto , saya akan sangat senang sekali bisa dapat beberapa data sebelum memberi beberapa trik2.
    Sederhannya adalah harga property tersebut harus di bawah harga pasar agar Yanto bisa mendapatkan property hot deal.

    Salam sukses

  • ARIP said:

    HATUR NUHUN PAK JOE – SAE PISAN ARTIKELNA – YANG MEMBUAT MOTIVASI KAMI BANGKIT DAN 2012 DI DEPAN MATA KITA

  • HAFIZH AMRILLAH said:

    Apakah saya yg baru saja lulus SMA bsa sperti saudara chandra pak ?
    saya ingin sklai success,akan ttapi saya mmpunyai bnyak panghalangnya pak,
    bisakah saya lebih sering berkonsultasi dg bapak joe ?
    melalui telpon,
    ni nope saya pak : 085278754179

  • Ruth said:

    Pak Chandra, sy Ruth dari kota Semarang, bener2 gak sabar pingin belajar jurus kaya gitu, gimana dengan uang sedikit beli rumah yg mahal kaya gitu dan terus bs dijual cepat dan harga tinggi. gimana caranya? apa belinya pakai uang dr geston? dan kok bs cepat laku ?

  • Ruth said:

    tl share gimana caranya kerjanya ya?

    Trus sy mau tanya, pak Joe mana yg lebih bagus, sy mau buka usaha, nmk perlu tempat. Bagusnys sy kontrak atau cari rumah yg langsung dr tangan pertama, spt developer, lalu sy kpr. Gimana? Cara mana yg lebih baik menurut Bapak Joe?

    Terima kasih

  • Ruth said:

    Pak Joe, apa bener pendapat ini. Mendingan kita kalau buat usaha pakai uang kartu kredit atau gadai emas atau geston, jadi harta benda kita dilindungi. Karena kl via bank ada yg dijaminkan. kl sesatu terjadi rumah yg dijaminkan bs disita. Apa bener pendapat ini? kl menurut pak Joe, gimana baiknya? tks

  • agung tri raharja said:

    mantap pak,,,,sy akan segera menyusul kesuksesan nya,,pasti dan pasti

  • chan2 said:

    Sebenarnya klo kita yakin kita bisa kita pasti bisa sebab dgn keyakinan yg kuat dan mimpi yg hebat itu membuat kita mensugesti diri kita bhw kita PASTI sanggup menghadpi smua halangan didepan dm mewujudkan impian klopun ada cobaan2 itu hal yg wajar ditemuin dan jgn dibuat susah(dianggap mudah smua spy kita mrs ringan). Sebenarnya apa sih yg ga bs terjd smua bs terjadi asalkan kita yakin akan kemampuan kita dan ingat jgn prnh meremehkan kemampuan diri kita sendr/membatasi/jgn prnh meragukan dri kita sndri/jgn prnh mengecilkan kemampuan diri kita sendiri hargai diri kita blg kita PASTI bisa(klo bkn diri kita yg menghargai diri kita sndri lalu siapa ?klo kita yakin kita bisa kita pasti bisa -klo pak Joe dan pak chandra bisa- kita pasti bisa kita hrs optimis,krn smua manusia sbnrnya sama hnya tekad dan keyakinan yg kuat yg membuat manusia tsb berbeda so ayoooo sama2 berjanji,berjuang,bertekad dan yakin kita pasti bisa dan pasti sukses,yees. Amien.

  • Yadi said:

    Kapan Schedule di Balikpapan Pak,Joe…..Kalau mereka bisa kenapa saya engga……….Tapi bagi dong Ilmunya.
    Salam Sukses Buat Pak. Joe

  • destika said:

    Kapan ada di Banjarmasin Pak? Mantap…

  • Joe Hartanto said:

    halo teman2 semua,terima kasih untuk komentar positif teman2 dan juga pertanyaan2 dr teman2.Untuk Hafizh yang baru lulus SMA , anda juga bisa kok sepanjang anda bisa mengatasi mental blok.Kalau ingin berkomunikasi silahkan lewat cs@propertycashmachine.com atau di 0857-80100033.

    Untuk bu Ruth yang bahkan sudah ikut kelas PCM kemarin di Jkt tgl 18-19 Feb dan bahkan sudah hampir deal ya bu Ruth.Tlg di infokan keberhasilannya.Bahkan skrg bu Ruth pun mengirimkan anaknya untuk ikut belajar juga.Salam sukses untuk bu Ruth dr Semarang.

    Untuk Yadi & Destika , sy tdk bisa menjanjikan kapan saya akan bisa meluangkan waktu ke kota anda berikutnya.Tp jgn sampai karena sy belum sempat ke kota anda maka anda menunda utk belajar.Sama seperti bu Ruth dr Semarang yg tidak menunda dan pergi ke Jakarta untuk belajar dan skrg bu Ruth sudah hampir deal mendapatkan properti tanpa modal & bahkan mendapatkan cashback , itu semua tidak sampai 1 bulan stlh beliau mempelajari ilmunya.
    Saya berharap bisa bertemu dengan Yadi & Destika dan juga teman2 yang lain di kelas berikutnya tgl 31 Mar – 1 Apr di Jakarta.

    jadi bagi teman2 yang ingin mempelajari teknik2 dari PCM silahkan hubungi team saya di 0857-80100033 atau di cs@propertycashmachine.com

    Salam sukses semuanya

  • Hendra Putra said:

    Pekanbaru menantimu Pak Joe

  • Joe Hartanto said:

    @ halo bung Hendra , saya tdk bisa menjanjikan bahwa kelas PCM akan diadakan di Pekanbaru.Tp yg bisa sy janjikan adalah bila bung Hendra dtg ke Jakarta di tgl 31mar-1apr’12 ini untuk belajar maka pak Hendra jg akan bertemu dgn salah satu alumni PCM yg bisa meluangkan waktu untuk hadir dan sharing bgmana dia berhasil membeli property dan mendapatkan untung hampir 900jt.Silahkan pak Hendra pelajari kesuksesan tersebut.Hubungi team sy di 0857-80100033 atau di cs@propertycashmachine.com

    Salam sukses

  • Muhamad Riva'i said:

    Buku “Unlimited wealth”,buku tersebut sangat inspiratif, dan banyak pengetahuan yang bisa kita ambil dari buku tersebut,yang sangat mengesankan adalah buku ini hasil sebuah perjalan yang nyata dari seorang Bong chandra,bagaimana dia melewati masa-masa sulit untuk menuju sukses seperti sekarang ini.Dan lebih luar biasa lagi dia mau berbagi pengalaman dan memberikan panduan kepada pembaca, bagaimana cara untuk memproleh banyak PELUANG,bukan UANG, tetapi pada akhirnya kita akan mendapatkan UANG dari PELUANG-PELUANG tersebut.Terdapat kalimat yang sangat sederhana pada setiap akhir bab di buku tersebut,akan tetapi sebenarnya mengandung makna yang luar biasa, “PENGETAHUAN TIDAK BERARTI SEBELUM DIPRAKTIKAN” inilah kalimat yang saya maksud dalam buku tersebut.

    Salam Sukses Untuk Semua

  • yayad setiawan said:

    heloo pak joe, Saya sdh dpt bukunya and skrng lg ngumpulin duit tuk ikut workshopnya. Doakan ya teman2 spy sy bisa ikut workshopnya. Sy mw nanya pakdlm pengajuan kredit ke bank apakah bisa kita pakai ktp luar provinsi lain, contoh ktp sy kota palu dan ingin cri property di kota kendari? Mohon bantuannya pak. Help please thank you sir,

  • zoel said:

    hebat luar biasa, aku harus kerja banting tulang 20 tahun untuk mendapatkan hasil segitu, itupun harus tidak makan dan minum dan tidak belanja selama 20 tahun pula

  • Muhammad ikhsan said:

    langkah apa yg prtama sy lakukan,,stelah sy mngetahui PCM ini..sy brminat skali mjd pengusaha property…bisa kwn2 yg kmunitas PCM sharing dg sy..? trmksih…

  • Joe Hartanto said:

    @pak Yayad , silahkan ajukan KPR di kota pak Yayad
    @pak Muhammad , Setelah mengetahui tentang PCM selanjutnya tinggal pak Muhammad putuskan untuk mendalaminya lebih detil lagi.Dikelas 2 hari Property Cash Machine sudah bisa membantu pak Muhammad menjadi seorang investor properti handal.Silahkan hubungi team saya di 0857-80100033 atau di cs@propertycashmachine.com untuk keikutsertaan pak Muhammad
    @bung Zoel , jangan pernah menyerah , lakukan tindakan yang bisa membawa perubahan menjadi lebih baik

  • jean said:

    ilmu yg luar biasa, dlm waktu dkt ini workshop di kota bandung ada ga ya, trmksh

  • Mis said:

    Wow LuaRRR BIASA Jadi pengin ikut sminarnya, tapi msh repot blm dapet2 onkosnya. Nyicil dulu nih beli bukunya,moga bisa cepet dapet ikut seminar.

  • safa said:

    kapan seminar di Klaten?

  • Ipan said:

    Hati ini rasanya mau meledak. Sulit sekali. Bertahan di jalan mewujudkan mimpi. Ingin belajar, apapun itu.

  • www.peluangbisnisumrah.com said:

    Luar biasa dahysat. Ilmu di workshop pasti 100% daging semua sehingga melahirkan org seperti mas R Chandra untung 1M….sukses bos

  • julia perez said:

    waduh dapat duit satu milyar sih udah kerasa kek mimpi aja gan

  • irfan said:

    alhamdulillah….

  • Mony said:

    Aduhhhh pak Joe,,,,,kalau saja gk ke rantai sama kontrak kerja,ku dah buru2 pulan Jakarta lagi tuk ikut seminar bapak….;)

  • ebook bisnis online said:

    kapan dibanjarmasin workshopnya pak joe

  • Sonny T said:

    Saya masih belum mengerti, bagaimana ceritanya, teman bapak ini beli rumah tanpa modal malah kelebihan uang Rp 9. 000. 000 .- dan jual kembali dengan untuk 1 mulliar?

  • Joe Hartanto (author) said:

    Dear teman2 semua…terima kasih utk koment positif anda semua.
    Utk @Ipan ,@Mis & @Julia Perez mari take action segera…bermimpi itu ada batas waktunya.

    Utk teman2 lain yg menanyakan kapan kelas PCM ada di Bandung,Klaten dan Banjarmasin , karena sy bukan berprofesi sbg pembicara dari satu seminar ke seminar lainnya , melainkan sbg property investor dan pemilik bbrp divisi usaha , maka sy hanya fokuskan di Jkt.kiranya berkenan silahkan ikut kelas PCM di Jakarta.

    silahkan hub 0857-80100033 atau cs@propertycashmachine.com , team saya akan sgr bantu menginformasikan dan mendaftarkannya.

    Salam sukses berkelimpahan

  • Joe Hartanto (author) said:

    halo pak Sonny , terima kasih utk pertanyaannya.Sy sgt mengharapkan pak Sonny membaca dahulu buku Property Cash Machine yg tlh diterbitkan oleh Gramedia dan telah masuk cetakan ke 9 saat ini.Nanti pak Sonny akan menemukan benang merah keterkaitan antara real story dari artikel ini dengan konsep jadi investor property dengan modal minim atau bahkan tanpa modal.

    Salam sukses berkelimpahan untuk kita semua

  • David said:

    Pak Joe ytk,

    Saya sudah membeli/membaca 3 buku PCM n menyimak vcd nya.
    Saya hendak beli rumah kost2an yg aktif.
    Saya baru mencari info KPR di Bank Mandiri saja (saya pikir bisa mewakili semua bank).
    Ada beberapa hal yg ingin saya minta bantuan pencerahan (cara menyiasatinya).
    Atau bagaimana caranya :

    1. agar penghasilan kost2an yg sdh berjalan tsb bisa menjadi atas nama kita sendiri (padahal kita baru mau beli), yg harus ditunjukkan dgn cash flow n rekening koran min. 3 bulan terakhir..?
    atau bagaimana agar kita bisa punya catatan penghasilan yg bisa diakui bank, dgn jumlah yg cukup besar sesuai nantinya dengan kemampuan bayar angsuran bulanan KPR tsb.

    2. agar KPR yg kita ajukan bisa disetujui lebih dari 70% (aturan BI sekarang)..?

    sekian dulu Pak Joe..pertanyaan saya.

    dgn kerendahan hati, saya mohon bantuan pencerahannya.

    Tuhan memberkati kita semua….

    salam
    sehat n sukses
    +++David di Bandung
    081312087451

  • Ogi said:

    Dear Pa Joe Hartanto,

    Salam sukses Pa Joe sebelum dan sesudahnya, menurut pandangan saya, meyakini bahwa banyak para pemula yang ingin mengikuti workshop Pa Joe, tapi kebanyakan dari mereka yang pemula yang ingin berhasil, terbentur masalah biaya ikut workshop yang terlalu mahal bagi mereka, beda jika dibandingkan dengan mereka yang telah mengikuti workshop sebelumnya dan sudah berhasil pula, tentunya mereka tidak akan keberatan, saya ingin usul Pa, alangkah baik dan bijaksana Pa Joe, memberikan/mengadakan workshop bagi KHUSUS pemula dengan harga yang special, dan saya yakin jika pemula tersebut tidak akan keberatan mengikuti workshopnya yang Pa Joe adakan berikutnya dengan harga yang seharusnya, saya yakin Pa jika usul saya di jalankan Pa Joe akan tambah sukses dan lebih sejahtera, Demikian Pa Usulan dari saya mohon di pertimbangkan,

    Salam sukses

    Ogi

  • tarlia said:

    wah! Bravo pak candra,,
    Awal tahun 2013 adalh pertma x sy mengenal tntang PCM dari rekan sy ryan yohanes yg ikut workshop kmarin &setelah baca buku nya sy jdi ga sbr mau belajar lebih jauh,supaya cpat bsa Take action,,syg sy msh krja di hongkong dngn ktrbatasan waktu,insyaallah oktober sy cuti utk ikut Worksop PCM,apa ada jadwal bln oktober pak joe?
    Sy tunggu kdatangan ny di hongkong pak!
    Salam sukses berkelimpahan

  • amin said:

    ikut pakkk Joe….!

  • Gimper Amos said:

    wahhhhhh luar biasa campur tangan Tuhan, kalau pak R.Chandra bisa ditolong Tuhan saya pun pasti ditolng Tuhan, Sukses pak R.Chandra , pak Joe dan team serta semua yg mau merubah Nasib kita, Amin.

  • Lukman Hakim said:

    Subhanallah.. Luar biasa pak joe, semoga bisa menular ke saya & teman” lainnya, amin….
    Yang terpenting mau Dream & Action :)

  • Koko Tyo said:

    super2 salut sm pak joe mau memberikan ilmunya, saya ingin sekali ikut workshop pak joe tp msh ada kendala dana dan waktu, tolong infonya spy bisa diatur semua…….thanks.

  • Kasdiman said:

    Saya benar mau belajar tentang property cash machine. Sekarang saya masih berkonsentrasi mengurus kesehatan istri saya. Mohon doa Pak Joe buat kesehatan istri saya. Saya yakin suatu saya dapat mengikuti workshop property cash machine.

  • wachid said:

    Mohon pencerahan..pertanyaan saya sama dengan pak david diatas..thx..salam sukses

  • Michael said:

    Selamat buat Pak Chandra atas keberhasilannya…
    Sayang teknik propertynya tidak dishare secara detail disini…
    Sayang ya… ilmu manusia selalu dijual dengan mahal.. padahal dapatnya dari Tuhan dengan gratis…

    Tuhan tidak pernah meminta bayaran atas tangan, mata, kaki, hidung, otak yang diberikan… tapi manusia selalu meminta dari manusia lain atas ilmu yg diberikan oleh Tuhan…

    Mudah2an masih ada manusia di dunia yg mau menshare ilmunya untuk membantu org lain yg kesusahan dengan free tanpa bayaran seperti yang Tuhan berikan pada umat manusia..

    Sekali lagi selamat buat Pak Chandra.. semoga ingat selalu kepada Tuhan dan umatnya yang membutuhkan bantuan..

  • Suiswoyo said:

    Ilmu yang luar biasa Pak Joe! Seperti yang sudah ditanyakan teman-teman apakah kalau sudah beli bukunya dan belum sempat ikut seminarnya, mau segera take action, terbuka kesempatan untuk konsultasi dengan Pak Joe kalau ada kendala di lapangan?

    Thanks Pak Joe, salam

  • agg said:

    benar”menginspirasi sekali,jadi kebawa semangat’y
    membacanya seperti ditampar”,ayo bangun bangun bangun
    terimakasih pak joe

  • maya said:

    pengen banget jadi orang sukses ,
    tp gatau harus dari mana , mau gimana , dan nanti gimanaa
    tapi usaha maaah lanjuuttt trusssss:D

  • Hwielie said:

    Dear bpk Joe,

    Selamat u bpk Chandra dan istri yg mendukungnya untuk pencapaian hasil yg Luar Biasa …..
    Saya salut dengan semangat d kegigihan untuk mencapai dream yg dimimpikan semua org termasuk saya sendiri…

    Mereka mau belajar d menerapkan apa yg sdh dipelajari ( take action ) dan bila gagal mereka
    Never give up ……..gagal bangkit …..sambil mereview d memperbaiki kesalahan dan
    Gagal lg bangkit lg ………dst sampai mencapai tujuan ….dan tdk keluar dari masalah mereka tetapi
    Mereka mencari Solusinya …. betul demikian yah bpk Joe

    Saya senang melihat pencapaian mereka tsb dan saya menjadi Lebih YAKIN dan Terbukti
    bahwa ilmu yg diajarkan bpk Joe bs diterapkan oleh banyak orang yg ingin sukses di dunia property
    termasuk saya …..

    Saya sekarang juga mempelajari buku2 dan dvd dan web pcm untuk kesuksesan saya dan saya yakin suatu saat saya akan bertemu dengan bpk Joe yg luar biasa yg diberkati Tuhan.

    Salam sukses
    Hwelie

  • Yusuf Tarigan said:

    luar biasa… jadi semangat nih. Apa ya saran pak Joe buat mas Chandra? Tolong ceritakan proses detail pembelian dan penjualannya shg dapat untung 1M dalam waktu 6 bulan tsb? Terima kasih.

  • Akhdan Al-wafy said:

    semangat belajar yang tinggi, membuka diri terhadap hal hal baru, rendah hati, pantang menyerah, persisten mengejar impian, konsultasi dengan ahlinya. sungguh kata-kata yang dahsyat, luarrr biasa & super buat saya sehingga saya sangat termotivasi untuk segera bisa mengikuti workshop Pak Joe & segera bergabung dengan orang-orang yang sudah sukses mengimplementasikan ilmu dari Pak Joe. selamat buat Pak Chandra.

  • Dadung Sulaeman said:

    “Luar bisa ….artikel yg penuh inspirasi….trm ksh p’Joe smg saya bisa menjadi salah muridnya…

  • GAK MASUK AKAL!! Tanpa modal kok bisa untung milyaran?? | Moh. Helmi said:

    […] judul “Jual 1 aja,  BEBAS HUTANG, malah UNTUNG 20an MILYAR” atau tulisan saya lainnya “Properti TANPA MODAL, 60 hari, UNTUNG 1 MILYAR” selalu saja ada teman teman yang menuliskan komentar seperti ini “Ah gak mungkin itu, gak […]

  • Surya Alam Gultom said:

    Wah luar biasa, baru kali ini saya dengar anak muda bisa beli rumah lalu dijual kembali dengan harga 1 millyar, saya pingin banget punya rumah tapi masih takut sama hutang bank, hehehe.. Iri deh rasanya, semoga saja bisa menjadi inspirasi kawan2 & saya ke depannya, makasih pak Joe! GBU

  • Joe Hartanto (author) said:

    Halo pak Surya , segeralah bertindak mengatasi rasa takut Anda sehingga tidak menghalangi kesuksesan masa depan Anda :}

  • Joe Hartanto (author) said:

    Halo pak Yusuf , terima kasih untuk pertanyaannya.Silahkan dibaca buku Property Cash Machine yang telah diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama.Diharapkan setelah selesai membaca , pak Yusuf akan mendapatkan gambaran menyeluruh dari konsep investasi property dengan modal minim atau bahkan tanpa modal.Salam sukses berkelimpahan

  • Joe Hartanto (author) said:

    Halo bu Maya.Ibarat kata kita mau ke Surabaya tetapi tidak punya persiapan mau naik apa maka ada 2 konsekuensi yaitu sampai di Surabaya lebih cepat atau sampai lebih lama.Saran saya untuk bu Maya , silahkan di pelajari dahulu buku Property Cash Machine sehingga bu Maya mendapatkan gambaran mengenai investasi property dengan modal minim atau bahkan tanpa modal.Silahkan cari buku tersebut di toko buku Gramedia atau toko buku lainnya yang terdekat di kota Anda atau bisa pesan di link sbb : http://www.propertycashmachine.com/order-buku-dvd-pcm/

    Salam sukses berkelimpahan

  • Joe Hartanto (author) said:

    Halo pak Suiswoyo , terima kasih untuk permintaan konsultasinya meski dikatakan belum sempat ikut seminarnya.Silahkan ajukan pertanyaan tersebut melalui cs@JoeHartanto.com .Sebenarnya tujuan dari konsultasi yang diberikan kepada para alumni adalah konsultasi praktek lapangan di mana pertanyaan konsultasi sudah tidak bersifat pertanyaan teoritis melainkan sudah bersifat praktek.Yang mana secara teori sudah dipelajari di kelas selama 2 hari dari pk.9 s/d pk.23 (hari pertama) dan pk.8 s/d pk.19 (hari kedua).Nah diharapkan pak Suiswoyo menyempatkan ikut kelas PCM terdekat tgl 6-7 Sep’14 , info detil lihat http://www.propertycashmachine.com

    Salam sukses berkelimpahan

  • Joe Hartanto (author) said:

    Halo pak Michael , terkait dengan permintaan pak Michael , silahkan di baca dahulu beberapa artikel dari Property Cash Machine antara lain : 1.http://www.joehartanto.com/rahasia-besar-para-orang-kaya/
    2.http://www.joehartanto.com/orang-miskin-atau-orang-kaya-kah-anda/
    3.http://www.joehartanto.com/siapa-taruh-kotoran-sapi-depan-rumah-saya/
    4.http://www.joehartanto.com/a-hero-from-hongkong/
    5.http://www.joehartanto.com/pohon-yang-akarnya-busuk/
    6.http://www.joehartanto.com/dasar-mental-kereeee/

    Semoga artikel tersebut membangkitkan semangat juang pak Michael.Karena prinsip kerja keras atau prinsip tangan diatas adalah salah satu modal dasar untuk jadi seorang investor property dengan modal minim atau bahkan tanpa modal yang tangguh.Sebagai contoh , Anda tidak akan bisa menjadi investor property yang tangguh dengan cara meminta2 kepada pihak bank agar mau memberikan KPR dengan mudahnya kepada pak Michael atau Anda meminta2 dengan harga murah untuk property yang akan di jual atau yang akan pak Michael beli.

    Silahkan dibaca juga buku Property Cash Machine sehingga pak Michael dapat gambaran arti dari konsep investor property dengan modal minim atau bahkan tanpa modal

    Salam sukses berkelimpahan

  • Joe Hartanto (author) said:

    Halo pak Apri , terima kasih untuk pertanyaannya.Gunakan Leverage lainnya.Silahkan dibaca buku Property Cash Machine terkait dengan pendanaan.

    Salam sukses berkelimpahan

Leave your response!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.